Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 28, 2013

Ciuman Yoori SNSD untuk Hani

Siapa yang tidak kenal dengan Yoori SNSD? Yap, salah satu member cantik dari SNSD ini telah mempublikasikan foto yang diambilnya bersama 'Hani', hewan peliharaannya. Yoori mengupload foto beserta tulisan "Hani~ apa ini cinta bertepuk sebelah tangan... haha" di akun Instagram pribadinya pada 27 November 2013.

Ciuman Yoori SNSD untuk Hani

Dalam foto itu, terlihat Yoori sedang mencium 'Hani' hewan peliharaannya. Namun, anjing Yoori memalingkan kepala tanpa ada respons sedikitpun saat Yoori sedang menciumnya dengan gemas dan hal itu membuatnya tertawa karena merasa tak dihiraukan oleh 'Hani'.

Yoori pun juga mengupload foto lain dan berkata "cium aku, dong. Lihat ini, ini benar-benar bukan cinta bertepuk sebelah tangan, tau" dan di dalam foto yang sedang dipublikasikan terlihat anjing Yoori yang mengarahkan bibirnya kepada pemiliknya.

Para netizen yang melihat foto tersebut memperlihatkan respon, seperti "aku iri sama Hani", "Hani cantik", "ternyata kamu suka anjing, ya", "anjingnya lucu, Yoorinya juga lucu", dan masih banyak lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ciuman Yoori SNSD untuk Hani

0 komentar:

Post a Comment