Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 15, 2013

Demi Cinta Pada Park Shin Hye Lee Min Ho Ungkap Rahasia Dirinya di 'The Heirs'

Dalam sebuah cuplikan drama Korea 'The Heirs', Kim Tan mengungkapkan rahasia kelahirannya demi dapatkan cinta Cha Eun Sang.

Pengungkapan rahasia ini terjadi dalam 'The Heirs' episode 12 (13 November). Tepatnya dalam sebuah pertemuan antara ayahnya Kim Nam Yoon (diperankan Jung Dong Hwan), bibinya Jung Ji Sook (Park Joon Geum), Yoo Rachel (Kim Ji Won), dan ibunya Esther (Yoon Son Ha) telah menjelaskan keberadaan ibu kandung asli Kim Tan, yaitu: Han Gi Ae (Kim Sung Ryung).

Cintanya yang tulus terhadap Cha Eun Sang semakin membesar. Keberadaan ibunya yang tidak bisa membesarkan dirinya sangat disayangkan Tan. Tan bertekad untuk menjelaskan keberadaan Gi Ae kepada keluarga tunangannya, Rachel. Apapun risikonya, ia akan menanggungnya. Sebab, Tan ingin melanjutkan hubungannya dengan Eunsang, bukan bersama Rachel yang sama sekali tidak dicintainya.

Tan menyuruh Ji Sook untuk memanggil Rachel dan Esther, dan saat mereka berkumpul, ia menggandeng tangan Gi Ae dan menunjukkannya di hadapan mereka. Tan memperkenalkan, "Orang yang berdiri di sampingku ini adalah ibu kandung yang telah melahirkan aku." Esther yang mendengarnya langsung berteriak, Rachel juga terlihat sangat terkejut. Nam Yoon yang marah akan serangan dari Tan ini menampar pipi Tan dan mengumpat, "Dasar anak kurang ajar!"

Hal ini kemudian juga dinyatakan oleh Lee Min Ho pada Park Shin Hye demi meraih simpatinya. Oh, Kim Tan ternyata kau juga berasal dari kelas sosial yang sama.

Demi Cinta Pada Park Shin Hye Lee Min Ho Ungkap Rahasia Dirinya di 'The Heirs'

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Demi Cinta Pada Park Shin Hye Lee Min Ho Ungkap Rahasia Dirinya di 'The Heirs'

0 komentar:

Post a Comment