Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 22, 2013

Heechul SuJu Akui Telah ngOperasi Hidungnya!

Ngomong-ngomong soal obsesi soal menjadikan diri kita cantik maupun tampan, itu sudah bukan sesuatu yang perlu disembunyikan lagi. Heechul personel dari Super Junior telah membongkar rahasianya dan mengungkapkan telah mengoperasi hidungnya.

Pada tayangan di Jtbc Ssulzun pada 21 November 2013 lalu, Heechul menyatakan, "Aku mematahkan hidungku ketika terjatuh, jadi aku akhirnya mendapatkan operasi di hidung."

Heechul SuJu Mau Operasi Hidungnya?!

Namun, harapan pun hanya tinggal harapan untuk Heechul karena hasil dari operasi plastik yang ia inginkan tidak menjadikan hidungnya lebih tinggi, dan Heechul mengakui bahwa hidungnya kini jadi lebih rendah dari sebelumnya. "Itu keserakahan diri mereka ketika mereka melakukan operasi plastik secara berlebihan," kata Heechul. Ia menjelaskan kenapa ia mendapatkan hidung yang lebih rendah, meskipun ia mengharapkannya lebih tinggi. "Aku meminta dokter untuk memberiku hidung yang tinggi, namun dokter lebih memilih mencari keseimbangan terbaik untuk itu."

Ia menjelaskan bahwa kepuasan personal yang membuat mereka berlebihan saat operasi plastik. "Semua kecantikan buatan di Gangnam seperti itu, karena keserakahan mereka sendiri. Dokter tidak melakukan operasi seperti itu."

"Aku masih melihat ke cermin dan berpikir 'Jika saja hidungku sedikit lebih tinggi'," lanjut Heechul. "Tidak peduli berapa banyaknya orang di sekitarku yang bilang itu baik-baik saja, aku masih memikirkannya."

Setelah mendengar pengakuan Heechul, pemirsa berkomentar, "Heechul sangat jujur.", "Banyak artis melakukan operasi pada hidungnya.", "Hidungnya lebih rendah? Itu cukup tinggi," dan "Hidungnya baik-baik saja kok."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Heechul SuJu Akui Telah ngOperasi Hidungnya!

0 komentar:

Post a Comment