Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 12, 2013

Jalur Hukum Ditempuh Agensi Ailee untuk Menemukan Penyebar Foto Skandal

YMC Entertainment selaku pihak agensi Ailee sudah mengambil tindakan nyata terkait foto 'polos' Ailee. "CEO Jo Yoo Myung secara pribadi sudah menunjuk seorang pengacara di AS sana. Tapi, saat ini kita nggak bisa mengungkapkan rencana khusus, sebab masih dalam proses pemeriksaan fakta-fakta," tutur seorang perwakilan YMCE kepada media lokal tanggal 12 November kemarin, sebagaimana dikutip dari Soompi.

Jalur Hukum Ditempuh Agensi Ailee untuk Menemukan Penyebar Foto Skandal

Penunjukkan pengacara AS ini lantaran sulitnya menyelidiki kasus ini karena semua bukti-bukti berupa foto-foto 'polos' Ailee ada di luar negeri semuanya. Departeman Urusan Luar Negeri dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul berkomentar, "Departemen luar negeri tidak selalu mengambil setiap penyelidikan yang melibatkan orang asing."

Soalnya, hal ini menyangkut proses panjang yang sulit untuk mendapatkan bantuan dari lembaga penegak hukum AS dan kedutaan. Masih dari sumber Departemen Luar Negeri, "... Sulit untuk mengharapkan investigasi yang layak dalam kasus Ailee. Tapi, jika agensi menunjuk pengacara AS, pengungkapan secara cepat dari identitas eks boyfriend Ailee bisa mungkin terjadi. Tergantung seberapa besar kerjasama AllKPop."

Pihal YMCE menyatakan bahwa Ailee akan tetap melakoni kegiatan serta promosi di Jepang bulan November ini sebagaimana biasanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jalur Hukum Ditempuh Agensi Ailee untuk Menemukan Penyebar Foto Skandal

0 komentar:

Post a Comment