Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 14, 2013

Janji Para Pemain Film Drama 'Reply 1994' untuk Raih Rating Lebih Tinggi

Para pemeran film drama 'Reply 1994' membuat aksi dengan muncul di Twitter dan membuat janji yang berkaitan langsung dengan masalah rating yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Menurut indeks rating, episode kedelapan Reply 1994, yang berjudul "The Effect of a Moment's Choice on Your Life" mencetak rating rata-rata sebesar 7,1% , dengan tinggi 8,6% . Itu adalah nilai tertinggi untuk cable, satelit dan IPTV. Para pemeran dari drama tersebut telah bersungguh-sungguh berjanji jika rating drama yang mereka mainkan akan naik lebih tinggi lagi akan memberikan sesuatu pada fans.  

Janji Para Pemain Film Drama 'Reply 1994' untuk Raih Rating Lebih Tinggi

Do hee yang memerankan Jo Yoon Jin, mengatakan bahwa ia akan memberikan pelukan gratis di Myeongdong jika peringkat drama tersebut naik 7%. Begitu juga dengan Jeong Woo ("Garbage") dan Yoon Yeon Seok (Chil Bong Hee) berjanji bahwa jika peringkat melebihi 10% mereka akan memberikan pelukan gratis di Myeongdong juga.

Go Ah Ra (Seong Jeong Na) juga tak mau kalah. Ia berjanji akan memberikan beberapa barangnya. Sementara, Kim Seung Hyun (Sam Cheon Po) dan Son Ho Jun (Hae Tae) yang tak ingin kalah juga berjanji untuk membuat suatu penampilan dari mereka di jalanan Myeongdong jika peringkat lebih dari 10%. Jika peringkat melonjak lebih dari 17%, mereka semua berjanji akan memberikan "giveaway".

Netizens menjawab "Saya berharap peringkat naik 10% karena janji-janji ini", "pelukan gratis dari Do Hee", dan "Akan lebih baik jika mereka melakukannya bersama-sama".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Janji Para Pemain Film Drama 'Reply 1994' untuk Raih Rating Lebih Tinggi

0 komentar:

Post a Comment