Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 1, 2013

Jeong Il Woo, Pemain Drama Korea Terbaru 'Golden Rainbow', Menulis Surat untuk 300 Fansnya

Gosip terbaru aktor Korea menyebutkan bahwa selama sepekan ini Jeong II Woo begadang hanya demi membalas surat para fansnya. Tepat tanggal 31 Oktober 2013 (hari Hallowen tuh), II Woo menghadiri acara konferensi pers drama Korea MBC 'Golden Rainbow' yang diadakan di 63 Building, Yeoido, Yeongdeungpo, Seoul.

Jeong Il Woo, Pemain Drama Korea Terbaru 'Golden Rainbow', Menulis Surat untuk 300 Fansnya

Kesempatan tersebut digunakan II Woo untuk menjelaskan bahwa ia telah menulis surat untuk membalas surat dari para fansnya sebagai hadiah ulang tahunnya untuk mereka. Karena selama ini ia selalu menerima sesuatu dari fans. Namun II Woo sendiri bingung bagaimana cara membalasnya. Akhirnya, ia menemukan bagaimana cara membalasnya, yakni dengan menulis surat untuk mereka. “Ternyata menulis surat tanpa komputer itu melelahkan ya! Aku begadang selama satu minggu dan menulis, aku senang karena fans menyukainya. Ke depannya aku akan menyiapkan acara bagus untuk para fansku,” jelasnya.

'Golden Rainbow' merupakan drama Korea terbaru akhir pekan yang ditayangkan MBC. Serial ini berkisah tentang cerita cinta dan ambisi seorang pria untuk melindungi tujuh saudaranya.  Berikut adalah nama para pemainnya: UI, Jeong Il Woo, Lee Jae Yoon ada di daftar utama. Lalu, ada Park Won Sook, Kim Sang Joong, Do Ji Won, Jo Min Gi, Ji Soo Woon akan tampil sebagai pemeran utama. Selain mereka, ada pula Kim Yoo Jeong, O Jae Moo, An Seo Hyeon, Choi Ro Woon, Song Yoo Jeong, Jeong Yoon Seok, Kim Tae Joon, Kim Do Hyeon dan lainnya.

Jadwalnya serial film drama tayang untuk kali pertamanya besok tanggal 2 November.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jeong Il Woo, Pemain Drama Korea Terbaru 'Golden Rainbow', Menulis Surat untuk 300 Fansnya

0 komentar:

Post a Comment