Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 23, 2013

Kim Ji Won Menikmati Perannya dengan Cowok-cowok Ganteng di 'The Heirs'

Menjadi wanita yang beruntung, Kim Ji Won mengungkapkan perasaannya ketika bekerja untuk SBS di 'The Heirs'. Saat melakukan sesi wawancara dan pemotretan dengan majalah InStyle, ia menyatakan tentang perannya di 'The Heirs' sebagai Yoo Rachel.

Kim Ji Won Menikmati Perannya dengan Cowok-cowok Ganteng di 'The Heirs'

"Dari luar, ia berkarakter kejam. Tapi, sesungguhnya ia (Yoo Rachel, red.) penuh dengan konflik dan kesendirian, sehingga ia dipenuhi kebencian," terang Kim Ji Won, "Karena, Rachel merupakan karakter yang mengenakan pakaian yang penuh gaya ketimbang sebagai pelajar, aku sangat menikmati syuting."Namun, menjadi karakter yang rumit membutuhkan banyak belajar dan analisis. Sehingga, Kim Ji Won selalu membaca naskah di tangannya. Ketika, tidak membaca naskah skenario, ia suka mendedikasikan dirinya untuk 'The Moon and 6Pence'.

Kim Ji Won Menikmati Perannya dengan Cowok-cowok Ganteng di 'The Heirs'

Lahir pada 1992, Kim Ji Won menjadi artis Korea paling muda di serial ini, "... Sangat menyenangkan dan menggembirakan beradu akting dengan cowok-cowok ganteng."

Ia ingin menjadi artis seperti Natalie Portman, yang selalu menyelami semua karakter yang dimainkannya, imbuhnya. Dikutip MWave, hasil wawancara dan pemotretan ini bakal dirilis dalam majalah InStyle edisi Desember.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Ji Won Menikmati Perannya dengan Cowok-cowok Ganteng di 'The Heirs'

0 komentar:

Post a Comment