Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 16, 2013

Kim Woo Bin Mengatakan Ibunya Sangat Cantik

Di film drama 'The Heirs' bisa saja hubungan kekeluargaan Kim Woo dengan orangtuanya buruk. Tapi, di dunia nyata, Kim Woo tak ragu-ragu dalam menunjukkan kasih sayang pada orangtuanya.

Hal ini diungkapkannya tanggal 14 November, saat dirinya menjadi bintang tamu di SBS Power FM "Gong Hyung Jin's Cine Town". Di acara tersebut, ia membicarakan tentang film terbaru 'Friend 2', yang ada dirinya sebagai pemain.

Kim Woo Bin Mengatakan Ibunya Sangat Cantik

Aktor Korea ganteng ini lantas mengatakan, "Aku bekerja mengejar impianku menjadi seorang model sejak SMP. Kedua orang tuaku memberikan dukungan penuh kepadaku. Mungkin tidak mudah mendukung anak laki-laki pertamanya berhenti belajar, tetapi mereka tetap menyemangatiku."

Bentuk dukungannya dari orang tuanya adalah menyuruhnya banyak baca buku dan nonton film. Bahkan, masih dilakukan sampai sekarang.

Mengutip dari MWave, Kim Woo Bin juga menceritakan soal ibunya. "Dia sangat cantik. Walaupun ketika aku tidak sedang melihatnya, aku rasa ia sangat cantik."

Ia menjelaskan bahwa dirinya ingin berterimakasih kepada kedua orang tuanya karena ia memiliki wajah campuran dari mereka. "Dari hidung ke atas, aku medapatkannya dari ibuku sementara dari hidung ke bawah, aku mendapatnya dari ayahku."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Woo Bin Mengatakan Ibunya Sangat Cantik

0 komentar:

Post a Comment