Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 8, 2013

Lee Min Ho dan Kim Woo Bin Berkelahi di 'The Heirs' Episode 9

Gara-gara berebut cinta Park Shin Hye, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin berkelahi. Ini terjadi di 'The Heirs' episode 9. Karena, keduanya sudah tak tahan lagi.

Diceritakan dalam episode ini, keduanya babak belur akibat saling baku hantam.

Yeah, di drama Korea 'The Heirs' episode 8 kan diceritakan jika Kim Tan (Lee Min Ho) mencium Cha Eun Sang (Park Shin Hye) secara paksa supaya tidak menjawab telepon dari Choi Young Do (Kim Woo Bin). Nah, setelah adegan ciuman itu selesai, Eun Sang segera berlari menjauhi Kim Tan, mendadak Young Do muncul di hadapan Eun Sang dan menarik tangannya. Ia marah mengetahui Eun Sang tak mau menjawab telepon darinya.

Lee Min Ho dan Kim Woo Bin Berkelahi di 'The Heirs' Episode 9

Kedua cowok abg itu berkelahi saat Kim Tan melihat Young Do di lobi. Ia yang melihat Young Do segera mengkonfrontasi Young Do sampai akhirnya perkelahian tak bisa dihindari lagi. Aksi keduanya berhasil dipisahkan oleh murid-murid lainnya.

Eun Sang dan Bo Na (Krystal f(x)) yang melihat adanya ribut-ribut langsung menghampiri mereka. Madam Jung langsung marah kepada keduanya. "Kalian berdua lagi?" tanya Madam Jung yang marah pada Kim Tan dan Young Do. Ah, sudah babak belur baru pada datang. Kasian mereka kan bonyok begitu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Min Ho dan Kim Woo Bin Berkelahi di 'The Heirs' Episode 9

0 komentar:

Post a Comment