Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 21, 2013

Lee Min Ho Romantis untuk Park Shin Hye dalam 'The Heirs' Episode Terbaru

Selaku pihak penayang 'The Heirs', SBS merilis potongan adegan untuk episode terbaru.

Lee Min Ho Romantis untuk Park Shin Hye dalam 'The Heirs' Episode Terbaru

Ceritanya, Cha Eun Sang (diperankan Park Shin Hye) menjadi pelayan sebuah pesta yang diadakan teman-temannya. Saat Kim Tan (Lee Min Ho) datang di pesta itu, dengan lembut ia mendatangi Eun Sang sambil melepas celemek serta ikat rambut Eun Sang. Segera Eun Sang berubah dari gadis pelayan menjadi seorang tamu di pesta. Setelah sebelumnya, Kim Tan mengecup kening Eun Sang sebanyak tiga kali di depan semua orang, tanpa peduli tatapan penuh tanya mereka.

Adegan romantis ini diambil tanggal 17 November, yang walaupun banyak orang saat syuting, tak menyurutkan kemampuan mereka untuk tetap fokus dan konsentrasi dengan akting mereka. Alhasil, hubungan mereka menjadi semakin dalam.

Staf yang mengambil adegan itu pun mengatakan, "Kami terus berdebar-debar melihat gairah yang tumbuh dari kedua aktor tersebut. Hal ini mungkin didukung oleh akting yang prima. Sehingga, dapat menyatu dengan karakter (di 'The Heirs') dan didukung dengan adanya kerja keras dan tanggung jawab yang mereka tunjukkan pada perannya."

Lee Min Ho Romantis untuk Park Shin Hye dalam 'The Heirs' Episode Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Min Ho Romantis untuk Park Shin Hye dalam 'The Heirs' Episode Terbaru

0 komentar:

Post a Comment