Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 7, 2013

Mau Tahu Biaya untuk Membuat Rumah Lee Min Ho dalam Serial 'The Heirs'

Pernah kepikiran nggak berapa kira-kira rumah Lee Min Ho yang ada di serial 'The Heirs'?

Film drama Korea yang ditayangkan SBS ini berkutat pada cerita cinta segitiga antara Lee Min Ho, Park Shin Hye dengan Kim Woo Bin. Keduanya orang kaya banget, kecuali Park Shin Hye yang kedapuk peran sebagai Cha Eun Sang, si gadis miskin. Dimana, ibunya kerja sebagai pengurus rumah di rumah Lee Min Ho.

Tapi, saat ini kita nggak lagi ngomongin ceritanya. Kita lagi ngajak kalian buat ngomongin rumah milik keluarga Lee Min Ho alias Kim Tan. Kira-kira kalau bikin harganya berapa yaa?

Mau Tahu Biaya untuk Membuat Rumah Lee Min Ho dalam Serial 'The Heirs'

Rupanya, pembangunan rumah tersebut membutuhkan biaya yang besar. Para staf SBS membuatnya untuk mendekati realita - 'ini lho rumah orang kaya...'. Salah seorang 'The Heirs' mengungkapkan jika rumah yang berada di Ilsan berbiaya sampai ribuan dolar, US. Wew...


Interiornya saja, belum semuanya cuma perlengkapan audio milik bapaknya Kim Tan, harganya sekitar 100 juta won (94,100 USD) dan tempat tidur ibunya berharga sekitar 10 juta won (9,410 USD). Apalagi, kalau rumahnya plus full set interiornya? Bisa mati ketawa membayangkannya.

"Rumah itu dirancang untuk mencerminkan salah satu keluarga terkaya di Korea. Tapi, kami juga mencoba yang terbaik untuk untuk memilih item yang paling cocok dengan kepribadian masing-masing karakter dalam film drama tersebut," kata staf 'The Heirs', seperti dikutip enewsworld.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mau Tahu Biaya untuk Membuat Rumah Lee Min Ho dalam Serial 'The Heirs'

0 komentar:

Post a Comment