Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 2, 2013

Moon Geun Young dan Kim Bum Umumkan Cerita Cinta Diantara Mereka

Kali ini bukan gosip artis Korea belaka, namun benar-benar fakta. Apa itu? Cerita cinta diantara Moon Geun Young dan Kim Bum.

Moon Geun Young dan Kim Bum Umumkan Cerita Cinta Diantara Mereka

Hal ini terkuak saat agensi Kim Bum, yaitu King Kong Agency angkat bicara tanggal 1 November. "Benar bahwa Kim Bum kencan dengan Moon Geun Young. Mereka baru saja mulai."

Agensi Moon Geun Young, yaitu Namoo Actors, juga mengatakan hal yang sama. Bahkan, dari mereka juga didapat kabar kalau keduanya tengah jalan-jalan ke Eropa bersama beberapa orang kawan.

Hubungan ini baru berlangsung bulan Oktober kemarin kok. Kedekatan mereka terjadi saat keduanya sama-sama main di film terbaru drama Korea 'Goddess of Fire Jeongi'. Yah, biarpun Moon Geun Young berusia lebih tua 2 tahun dari Kim Bum kayaknya tak masalah tuh.

Nyatanya, pasangan ini justru mengonfirmasi apa yang telah digosipkan selama dengan cepat tanpa banyak sanggahan dan menarik banyak perhatian. Selama ini hubungan mereka yang belum terkonfirmasi membuat banyak orang penasaran.

Dilansir dari Enewsworld, Agensi Moon Geun Young berkata, "Moon Geun Young adalah orang yang sangat jujur. Maka, ia santai mengkonfirmasi hubungannya tersebut."

Agensi Kim Bum berkata, "Mereka baru saja mulai. Mohon perhatikan mereka dengan baik."

Oke, selamat buat Kim Bum dan Moon Geun Young yaa, moga langgeng sampai pelaminan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Moon Geun Young dan Kim Bum Umumkan Cerita Cinta Diantara Mereka

0 komentar:

Post a Comment