Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 13, 2013

Park Shin Hye dan Kim Woo Bin Ambil Adegan di Air Selama 4 Jam Demi Drama Korea 'The Heirs'

Berita harian hari ini kabarkan tentang Park Shin Hye dan Kim Woo Bin yang mengambil adegan di air selama 4 jam untuk drama Korea 'The Heirs'. Adegan ini akan keluar pada episode terbarunya.

Park Shin Hye dan Kim Woo Bin Ambil Adegan di Air Selama 4 Jam Demi Drama Korea 'The Heirs'

Dari gambar-gambar terlihat bahwa Choi Young Do secara kasar membalik tubuh Cha Eun Sang yang tengah berjalan di pinggir kolam renang. Akibatnya, keduanya kehilangan keseimbangan dan jatuh ke dalam kolam renang. Young Do lalu bertanya pada Eun Sang apa yang dirasakan untuknya.

Adegan ini direkam di kolam renang luar ruangan yang berlokasi di Gapyeong pada 8 November. Mereka tanpa ragu melompat ke dalam air, meskipun saat itu temperatur cukup dingin. Dan butuh waktu selama 4 jam untuk menyempurnakan adegan di dalam air itu.

Sebagaimana dikutip TV Report, Park Shin Hye berkata, "Itu sangat dingin jadi orang-orang khawatir tentang kami. Tapi, ketika aku berada di dalam air itu tidak apa-apa. Aku berterima kasih pada orang-orang yang mengkhawatirkan kami."

Selanjutnya Young Do memeluk Eun Sang dari belakang, persis seperti dilakukan Kim Tan (baca artikel disini). Ia mulai mengungkapkan perasaannya untuk Eun Sang. Drama cinta segitiga dimulailah. Serial 'The Heirs' tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 10 malam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Park Shin Hye dan Kim Woo Bin Ambil Adegan di Air Selama 4 Jam Demi Drama Korea 'The Heirs'

0 komentar:

Post a Comment