Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 15, 2013

Peng-hacker Akun Twitter Eunhyuk Mengaku!

Berita terbaru mengenai kasus akun Twitter Eunhyuk yang telah di-hacked, baru-baru ini mengalami perkembangan. Foto 'polos' inisial "H" yang diduga menjadi kontestan dalam program audisi, telah diposting pada Twitternya. Seseorang, yang bukan Eunhyuk pastinya, mengakui bahwa dirinya orang dibalik tindakan yang tak seharusnya dilakukannya itu. Pengakuannya tersebut telah diposting dalam komunitas online "Ilbae".

Peng-hacker Akun Twitter Eunhyuk Mengaku!

Pada 14 November 2013, sekitar pukul 11.30 pagi, telah beredar postingan dengan judul: "Akulah mantan pacar "H" yang telah mengapload foto 'polos' dirinya di SNS Eunhyuk Hyung."

Penulis posting, yang mengaku bernama Park Jae XX, menulis, "Foto ini menunjukkan mengapa saya melakukan apa yang saya lakukan." Foto termasuk screenshot yang seharusnya merupakan percakapan Kakao Talk antara ia dan "H" bersama dengan foto 'polos' yang diunggah di Twitter Eunhyuk. Foto juga mengungkapkan akun Twitter-nya.

Foto yang dilengkapi dengan deskripsi mengatakan orang dalam foto adalah "H" dengan pesan, "Maafkan aku, Eunhyuk. Aku tahu aku tidak seharusnya melakukan ini. Aku menyesal, tapi aku melakukan ini karena aku merasa begitu marah tentang apa yang "H" lakukan kepadaku. Maafkan aku. Kau bisa mengkritikku semaumu. Aku tahu aku tidak akan diampuni meskipun semua kata kebencian. Jika kau mengatakan aku harus mati, aku akan mati. Maafkan aku."

Penulis hanya mengungkapkan bahwa orang dalam foto tersebut adalah "H". Tapi, ia tidak memberikan alasan mengapa ia mengupload foto tersebut. Sayangnya, postingan ini telah dihapus sejak 14 November 2013 sore hari.

Sementara itu, "H" yang ditujukan sebagai orang dalam foto 'polos', menyatakan di Facebook-nya, "Kuakui, orang di foto ini sangat mengejutkanku sampai aku hampir mau mati. Aku ingin membuat jelas bahwa orang dalam foto adalah bukan aku, dan aku tidak punya hubungan apa pun dengan Eunhyuk. Saya sungguh-sungguh ingin pelakunya akan dikenakan hukuman sesegera mungkin."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peng-hacker Akun Twitter Eunhyuk Mengaku!

0 komentar:

Post a Comment