Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 14, 2013

Permintaan Maaf Eunhyuk SuJu Atas Akun Twitternya yang Dihack

Pada 13 November 2013, dalam akun Twitter pribadi Eunhyuk SuJu dikatakan, "Saya tidak akan mengutip nama lagi. Saya meminta maaf kepada wanita yang mengalami kerugian. Saya benar-benar tidak mengetahui akan hal itu karena saya memang tidak pintar dalam mengaturnya tapi saat ini saya sedang membicarakan masalah ini bersama dengan pihak perusahaan dan kami akan segera mengambil tindakan serius. Namun karena Twitter merupakan satu-satunya ruang komunikasi saya tidak akan menghapusnya, bagaimanapun saya minta maaf."

Permintaan Maaf Eunhyuk SuJu Atas Akun Twitternya yang Dihack

Sebelumnya, tanggal 11 November, Eunhyuk mempublikasikan dalam postingan Twitter yaitu foto polosan artis yang muncul dalam acara Super Star K. Hal tersebut tentu saja telah menuai kontroversi. Namun, ternyata itu bukanlah Eunhyuk - pelaku yang telah mempublikasikan foto tersebut. Pihak managemen Eunhyuk mengatakan, "Kami sudah melaporkannya ke perusahaan Twitter."

Permintaan Maaf Eunhyuk SuJu Atas Akun Twitternya yang Dihack

Sementara insiden yang terjadi pada tanggal 11 November 2013 lalu, Eunhyuk Super Junior telah menulis sebuah tulisan yaitu "Orang-orang yang ingin makan Gosomi semakin banyak. Teman-teman twitter terkejutkan? Maaf."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Permintaan Maaf Eunhyuk SuJu Atas Akun Twitternya yang Dihack

0 komentar:

Post a Comment