Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 30, 2013

Rating Drama Korea 'Pretty Boy' Makin Anjlok

Setelah berhasil menghipnotis perhatian masyarakat dengan cara berpakaian hamburgernya, penyanyi dan artis Korea IU sepertinya harus berusaha lebih keras lagi agar dapat membuat pemirsa terhipnotis agar semakin betah menonton drama Korea berjudul 'Beautiful Man (Pretty Boy)' yang ditayangkan di KBS 2TV ini.

Rating Drama Korea 'Pretty Boy' Makin Anjlok

Sangat bertentangan dengan warna-warni pakaian Kim Bo Tong yang sangat cerah, rating episode keempat dalam drama Korea yang dibintangi oleh Jang Geun Suk dan IU ini menunjukkan penurunan rating yang semakin signifikan. Berdasarkan AGB Neilsen Korea, episode yang tayang kemarin telah meraih rating 4.3%, dan membuatnya terpaksa duduk di tempat terakhir.

Komentar para netizen tentang drama ini juga makin negatif. Seperti misalnya, "Rating drama ini akan semakin menurun. Lihat saja kombinasi aktor dan aktrisnya. Ada Jang Geun Suk yang ‘Mary Stayed Out All Night’ dan ‘Love Rain’-nya hanya mendapat rating rata-rata 5%, IU dengan skandalnya bersama anchovy dan kontroversi penjiplakan lagunya, ‘Advertisement Genius Lee Tae Baek’ dari Han Chae Young yang mendapat rating 3%, dan akhirnya Lee Jang Woo yang membuat ‘We Got Married’ jatuh. Kamu tidak bisa mendapatkan kombinasi yang lebih buruk daripada ini.” “Aku tidak mengerti, sebenarnya drama ini cukup bagus.”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rating Drama Korea 'Pretty Boy' Makin Anjlok

0 komentar:

Post a Comment