Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 2, 2013

Scene Adegan Perjumpaan Pertama IU dan Jang Geun Suk di Film Drama Korea Terbaru 'Pretty Boy'

Saat bertemu pertama kali, Jang Geun Suk dan IU langsung jatuh cinta. Sayangnya, ini hanya terjadi dalam scene film drama Korea terbaru 'Pretty Boy'.

Bagaimana keseruannya? Berikut adalah foto bagaimana scene tersebut, dirilis 1 November 2013.

Scene Adegan Perjumpaan Pertama IU dan Jang Geun Suk di Film Drama Korea Terbaru 'Pretty Boy'


Jang Geun Suk berperan sebagai Dok Go Matte dan IU sebagai Kim Bo Tong. Siapa yang jatuh cinta pertama kalinya? Tak lain tak bukan adalah Kim Bo Tong. Pertemuan itu begitu membekas di hatinya. Karena ini kali pertama Bo Tong melihat siswa SMA yang tampak polos.

Dalam adegan ini, Jang Geun Suk mengenakan kemeja putih polos. Sedangkan, IU mengenakan seragam sekolah yang dihiasi kacamata tebal berbingkai besar - transformasi IU menjadi siswi SMA yang sederhana.

Kim Bo Tong sangat tertarik pada Jang Geun Suk, sehingga tak dapat mengalihkan pandangannya dari Dok Go Matte. Namun, apa cuma kepribadian yang positif dan penuh kasih sayang cukup kuat membuat seorang 'Pretty Boy' berubah? Itu yang membuat drama Korea ini sangat dinantikan.

Drama yang sekiranya dijadwalkan tayang pada 20 November ini diangkat dari komik Cheon Kye Young. Kemudian, pengadaptasi komik ke skenario oleh Yoo Young Ah, yang juga sempat menangani skenario 'The Gift of Room 7'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Scene Adegan Perjumpaan Pertama IU dan Jang Geun Suk di Film Drama Korea Terbaru 'Pretty Boy'

0 komentar:

Post a Comment