Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 12, 2013

Seungri Bintangi Film Dorama Jepang 'Yubikoi-Kimini Okuru Message'

Berita terbaru hari ini kabarkan tentang Seungri dari Big Bang yang akan membintangi film dorama Jepang berjudul 'Yubikoi-Kimini Okuru Message' atau dalam bahasa Inggrisnya, 'A Message Sent to You'. Film yang akan dirilis pada 4 Desember besok ini lewat aplilkasi entertainment UULA mengisahkan anak muda yang terlalu pemalu untuk mengungkapkan perasaan mereka dan bagaimana mereka memutuskan untuk menggunakan sms untuk mengungkapkan cinta. So sweet banget nih kayaknya.

Seungri Bintangi Film Dorama Jepang 'Yubikoi-Kimini Okuru Message'




Seungri akan bermain dengan artis Jepang lainnya, yakni Kanata Hongo, Susumu Terajima, dan Jin Katagiri. Di dorama Jepang ini Seungri akan memainkan peran sebagai pria yang tak mampu melupakan cinta pertamanya.


Ia berujar, "Aku belajar banyak untuk drama Jepang mendatang. Aku belajar bahasa Jepang setiap hari supaya bisa dapat mengekspresikan perasaanku dalam bahasa Jepang."

Karena menyelami karakter dalam film Jepang ini, Seungri dipercaya untuk menulis lagu berdasarkan peran yang ia mainkan. Judul lagunya adalah 'Sorani Ekagu Omoi' ('Thoughts Sent to Heaven'). Lagu ini akan dimasukkan dalam album solo Jepang pertamanya, yaitu LET'S TALK ABOUT LOVE.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Seungri Bintangi Film Dorama Jepang 'Yubikoi-Kimini Okuru Message'

0 komentar:

Post a Comment