Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 2, 2013

'Skandal' Seo In Guk dengan Yoona SNSD

Seo In Guk dengan Yoona SNSD berkencan? Setelah menjadi gosip artis Korea yang menghebohkan, Seo In Guk akhirnya angkat bicara mengenai dirinya yang sempat dirumorkan berkencan gara-gara terlihat bersama Yoona SNSD di pertandingan baseball tahun 2012.

'Skandal' Seo In Guk dengan Yoona SNSD

Hal ini diungkapkan oleh Seo In Guk dalam acara Happy Together yang disiarkan stasiun tv KBS. "Kakak temanku adalah pitcher Samsung, Cha Woo Chan," kata Seo In Guk menjelaskan, "Aku pergi ke pertandingan bisbol dengan temanku ketika aku melihat Yoona di 'bigscreen'. Aku tidak bertemu dengannya sejak kami menyelesaikan (drama Korea) 'Love Rain', jadi aku pergi menyapanya dan bertanya bagaimana kabarnya. Tapi aku tidak menyadari betapa banyak wartawan yang berada disana."

"Skandal dengan Yoona adalah yang pertama. Sejujurnya aku merasa cukup baik," pungkasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 'Skandal' Seo In Guk dengan Yoona SNSD

0 komentar:

Post a Comment