Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 12, 2013

Sutradara Film Korea 'Friend 2' Menginginkan Suzy Main di Proyek Filmnya

Sutradara Kwak Kyung Taek yang menyutradarai film Korea 'Friend' menyatakan bahwa dirinya mengamati Suzy. Pernyataan ini sontak mengundang perhatian. Sebab, film-film yang disutradarainya bertema tentang kehidupan para pria yang liar dan kasar. Itulah mengapa, ia lebih sering mengcasting aktor pria.

Sutradara Film Korea 'Friend 2' Menginginkan Suzy Main di Proyek Filmnya
Apa alasan Kyung Taek memperhatikan Suzy? Sebagaimana dilansir Soompi, dalam acara "1 vs 100", ia berkata, "Karena aku selalu bekerja pada film yang 'bersifat gelap', itu berdampak pada kehidupan nyataku juga. Aku mau proyek berikutnya menggarap film komedi romantis, sesuatu yang lebih ringan."

Lebih lanjut, ia mengatakan "Jika 'Friend 2' nggak bagus, aku pikir itu akan lebih mudah bagiku untuk bekerja pada sesuatu yang berbeda."

Ketika ditanyai siapa artis atau aktor yang sedang diincarnya, sutradara Kyung Taek mengutarakan, "Aku paling suka Suzy. Aku menonton 'Introduction to Architecture' dan aku pikir ia artis yang bagus. Ia juga terlihat seperti orang yang kuat, sehingga aku mau ia berakting karakter yang sulit dimana ia berbicara saturi."

Kemudian Kyung Taek berpesan untuk Suzy. "Jika aku mengirimkan skenario dalam waktu dekat, tolong jangan menolaknya ya."

Episode "1 vs 100″ ini akan mengudara pada 12 November. Sementara itu, film 'Friend 2' akan tayang di bioskop pada 14 November.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sutradara Film Korea 'Friend 2' Menginginkan Suzy Main di Proyek Filmnya

0 komentar:

Post a Comment