Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 23, 2013

Syuting Adegan Judo di 'The Heirs', Kim Woo Bin Kehilangan 3 Kg Bobot Tubuhnya

Saat syuting adegan judo di 'The Heirs', Kim Woo Bin mengakui bila dirinya telah kehilangan 3 kg bobot tubuhnya. Hal ini disampaikannya dalam wawancaranya, ketika dirinya terpilih sebagai cover boy majalah hallyu COK untuk bulan Desember. Maklum saja, ia kan seorang top model juga.

Syuting Adegan Judo di 'The Heirs', Kim Woo Bin Kehilangan 3 Kg Bobot Tubuhnya

Wawancara berkutat di seputar drama Korea 'The Heirs' yang sedang dibintanginya. "Saat syuting adegan itu, itu adalah kali pertama aku bermain judo. Untungnya, ayahku di drama itu, Choi Jin Ho dulunya adalah seorang pemain judo jadi aku bisa belajar sedikit darinya. Sangat menyenangkan melakukan adegan tersebut, tetapi setelahnya aku menyadari jika berat badanku berkurang 3 kg," tukas sang aktor.

Selain itu, Kim Woo Bin ditanyai tentang kesukaannya mengambil peran sebagai murid SMA di 'Friend 2'. Ia menolak jika dikatakan senang mengambil peran yang hampir sama.

Katanya, "Aku selalu menulis biografi tentang peranku. Masing-masing karakter dibawakan dengan lingkungan yang berbeda dan mengalami hal-hal yang berbeda. Jadi itu semua terserah kepadaku untuk menunjukkan akting yang berbeda. Aku juga berpikir aku tidak akan bisa lagi mengambil peran sebagai murid sekolah setelah aku dewasa, jadi aku berterimakasih dengan kesempatan ini."

Sejauh ini, Kim Woo Bin memang tengah berperan sebagai anak jahat bernama Choi Young Do di 'The Heirs' dan berperan sebagai anak Jang Dong Gun di film 'Friend 2'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Syuting Adegan Judo di 'The Heirs', Kim Woo Bin Kehilangan 3 Kg Bobot Tubuhnya

0 komentar:

Post a Comment