Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 11, 2013

Tanggapan YMC Entertainment Soal Foto Skandal Ailee

Baru-baru ini telah terungkap foto 'polos' Ailee. Terkait itu, YMC Entertainment selaku agensinya membuat pernyataan tertanggal 11 November bahwa pihaknya akan mengambil tindakan hukum kepada orang-orang yang membocorkannya.

Tanggapan YMC Entertainment Soal Foto Skandal Ailee

Menurut ENewsWorld, hal ini bermula saat Ailee tinggal di AS. Ketika itu, Ailee mendapat tawaran untuk menjadi model pakaian dalam, yang mengharuskan dirinya berpose tanpa sehelai benang pun. Ailee mau melakukannya karena percaya jika semua informasi pribadinya akan terlindungi. Namun, rupanya ada 'permainan', yang memaksa putusnya kontrak Ailee. Artis cantik Korea itu melaporkannya pada polisi, namun upaya itu sia-sia karena kurangnya bukti.

Tentang kebocoran foto tersebut pihak YMC Entertainment menduga ada keterlibatan dari mantan pacarnya Ailee. Pasalnya, Ailee sempat meminta nasihat pada eksnya itu soal ini. Mantan pacarnya itu kemudian minta melihat foto 'polos' Ailee supaya ia mendapat ide untuk memberikan solusinya.

Nah, eksnya ini ternyata memberikan foto-foto Ailee kepada AllKPop, yang merilisnya pertama kali pada 11 November. Untuk inilah YMC Entertainment akan membawa kasus ini ke pengadilan dan melakukan yang terbaik demi melindungi artisnya.

"... peristiwa ini terjadi ketika dia masih muda dan kurangnya berpikir. Ini telah menjadi kesakitan bagi keluarga Ailee dan Ailee sendiri... kami khawatir peristiwa masa lalunya akan lebih menyakitinya. Kami mohon kepada kalian untuk mengirim kata-kata motivasi dan hiburan untuk Ailee supaya ia dapat melanjutkan karirnya dan tidak terus-menerus merasakan sakit," kata YMC Entertainment.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tanggapan YMC Entertainment Soal Foto Skandal Ailee

0 komentar:

Post a Comment