Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 20, 2013

['The Heirs'] Potongan Adegan Terbaru Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin

Seiring perjalanan, kisah cinta segitiga antara Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin makin berkembang dengan adegan yang penuh emosional di film drama Korea SBS 'The Heirs'.

['The Heirs'] Potongan Adegan Terbaru Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin

Dua adegan berikut ini diambil dari 'The Heirs' episode 13 yang ditayangkan tanggal 20 November kemarin. Sila menyimak.

*

Pada akhirnya, Cha Eun Sang harus menghadapi perasaannya terhadap Kim Tan. Saat ia berjalan ke hadapan Kim Tan dan merangkulnya. Kim Tan sudah datang menemuinya di tempat kerja dan keduanya berdiri saling berhadapan dengan penuh air mata tanpa berkata-kata.

['The Heirs'] Potongan Adegan Terbaru Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin

Foto-foto yang dirilis menunjukkan jika Cha Eun Sang tengah menghadapi konflik yang tak bisa dibendungnya lagi. Namun, terlepas dari itu semua, ia justru bergerak maju dan memeluk Kim Tan.

Adegan pelukan Lee Min Ho dengan Park Shin Hye diambil di depan Mango Six kafe di Daechi-dong, Seoul, tanggal 11 November. Pasangan ini mengambil lebih dari tiga jam untuk merampungkan adegan syuting dalam cuaca dingin. Pun begitu, Shin Hye mampu menyuguhkan emosi Eun Sang yang tengah tertekan untuk terlihat ke permukaan. Terlebih saat ia memeluk Min Ho penuh kasih sayang. Di sisi lain, Min Ho terlihat tegang sebentar sebelum merangkul Shin Hye. Adegan tersebut sungguh manis untuk ditonton.

Untuk mendapatkan adegan yang sempurna ini, kedua pemain telah melakukan latihan yang intens sebelum pengambilan gambar. Dimana, keduanya juga mampu meneteskan air mata saat bertemu sampai ke pelukan terakhir. Mereka bekerja kerja menciptakan chemistry yang tepat untuk menuangkan ke dalam tokoh karakter mereka.

Hwa & Dam Picture, perusahaan produksi serial 'The Heirs', menyatakan, "(Baik) Lee Min Ho dan Park Shin Hye menggambarkan perasaan Tan dan Eun San dengan sempurna. Mereka benar-benar tenggelam dalam karakter mereka, menghasilkan sesuatu yang besar, adegan menyentuh. Keduanya menampilkan kesedihan mendalam dan detak jantung yang meninggikan asmara, jadi sila tonton asmara mereka yang bakal memanas."

*

['The Heirs'] Potongan Adegan Terbaru Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin

Di satu sisi, pihak SBS juga mengumumkan foto-foto teaser antara adegan Park Shin Hye dengan Kim Woo Bin. Foto-foto yang diterbitkan menampilkan suasana yang "gelap", hubungan antara Eun Sang dengan Choi Young Do. Memang Eun Sang menatap intens Young Do, namun tatapan itu yang sulit. Sedangkan, Young Do sendiri memberikan tatapan yang tak mudah dilepaskan oleh Eun Sang.

['The Heirs'] Potongan Adegan Terbaru Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin

Adegan mereka diambil tanggal 16 November di sebuah sekolah tinggi di Seongdong-gu. Kim Woo Bin bertindak sebagai pejantan tangguh yang berhati dingin. Adegan ini diakhiri saat Choi Young Do mengakui perasaannya untuk Eun Sang setelah ia berulang kali diabaikan karena kasih sayangnya dicampakkan berulang-ulang.

"Hanya dengan menonton 'love line' Park Shin Hye dan Kim Woo Bin membuat hati kita berdebar juga," tutur Dam & Hwa Pictures, "Jadi, saksikan terus untuk mengetahui dimana hubungan mereka, Eun Sang dan Young Do, terus berjalan."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ['The Heirs'] Potongan Adegan Terbaru Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin

0 komentar:

Post a Comment