Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 1, 2013

Wah, Jeong Woo Pacaran Sama Kim Jin!

Gosip artis Korea yang digosok makin sip mengabarkan mengenai aktor Korea Jeong Woo sudah pacaran sama Kim Jin yang seorang fashion desainer. Tali kasih itu telah terjalin selama 2 tahun.

Wah, Jeong Woo Pacaran Sama Kim Jin!

Gosip tersebut makin terang, setelah seorang sumber mengatakan secara terang-terangan, “Jeong Woo dan Kim Jin sudah saling bertemu selama dua tahun. Jeong Woo memperkenalkan Kim jin sebagai pacarnya pada saat makan bersama dengan para kolega dan sering duduk bersama.”

Informasi ini ditambahkan oleh sumber lainnya yang mengatakan, “Kedua orang ini cenderung lebih membuka hubungan mereka ke publik daripada menyembunyikannya. Di Garosugil tanpa malu-malu mereka bergandengan tangan dan berkencan sama seperti layaknya pasangan lainnya.”Kiprah Jeong Woo sebagai aktor telah memerankan dan tampil di beberapa film Korea berjudul 'Dachimawa Lee', 'The City of Violence', 'Bloody Tie' dan sebuah judul film yang paling diapresiasi pecinta film Korea adalah film dengan judul 'Wind'. Jeong Woo juga mendapatkan penghargaan sebagai The Best New Male Actor dalam Daejong Movie Awards ke-47.

Baru-baru ini Jeong Woo juga tampil sebagai aktor dalam drama yang berjudul, 'You’re the Best', 'Lee Shoon Shin' dan 'Reply 1994'. Ia juga memerankan tokoh utama di film yang berjudul 'The Red Family' besutan Kim Ki Deok. Hal ini menimbulkan adanya dampak "Jeong Woo Syndrome" di kalangan orang-orang Korea.

Sementara itu Kim Jin adalah member dari grup Diva yang beranggotakan tiga orang wanita tahun 1997. Kim Jin pergi ke Amerika serikat untuk kuliah fashion desainer di State University New York (Suny). Pada 2011, ia muncul sebagai seorang desainer di majalah Onstyle (Project Runaway Korea Season 3). Pada saat ini Kim Jin juga menjadi MC dalam acara 'Sweet Room season 5' yaitu salah satu tayangan tv kabel fashion.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wah, Jeong Woo Pacaran Sama Kim Jin!

0 komentar:

Post a Comment