Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 9, 2013

YoonA dan Taeyeon dari SNSD Mabuk?

Gosip artis Korea hari ini sebutkan jika member SNSD, yaitu YoonA dan Taeyeon mabuk. Hal ini terjadi setelah kedua berpesta sampai larut malam di sebuah klub populer Lan Kwa Fong di pusat distrik Hong Kong. Demikian Hong Kong Apple Daily melaporkan. Bahkan, Taeyeon sampai terhuyung-huyung ke gang belakang penuh sampah akibat mabuknya.

YoonA dan Taeyeon dari SNSD Mabuk?
 YoonA dan Taeyeon dari SNSD Mabuk?
 YoonA dan Taeyeon dari SNSD Mabuk?
 YoonA dan Taeyeon dari SNSD Mabuk?

Mereka mengatakan juga memiliki foto dan video sebagai bukti. Soalnya saat ini, SNSD juga pas berada di Hong Kong dalam rangka 'Girl's Generation World Tour Girls & Peace'.

Tapi, tampaknya apa yang dilaporkan Hong Kon Apple Daily adalah salah orang. Kedua gadis yang keluar dari Lan Kwa Fong bukanlah member SNSD, Taeyeon dan YoonA melainkan teman-teman 'Mr. K'.

Siapakah 'Mr. K'? Katanya sih ia adalah Tyler Kwon. Orang ini sempat diberitakan pada bulan Mei sebagai teman baik Hyoyeon SNSD. Tyler kemudian memposting di akun Weibonya untuk membersihkan masalah ini.

"Selamat ulang tahun sepupu favoritku! Apakah kalian bersenang-senang di HK (meskipun itu satu malam), ternyata kau terkenal di sini sekarang. Orang-orang berpikir kau Taeyeon dan temanmu adalah YoonA ~ ! Lol. Semoga kau selamat sampai tujuan ketika kembali, say hi ke semuanya dan kembali ke rumah untukku!"

Ia juga mengunggah foto seorang gadis yang mungkin dikira Hong Kong Apple Daily adalah Taeyeon. Gosip oh gosip, digosok makin sip!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : YoonA dan Taeyeon dari SNSD Mabuk?

0 komentar:

Post a Comment