Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 16, 2013

10 Aktor dan Artis Korea yang Melambung Namanya Tahun 2013

Tahun 2013, banyak aktor dan artis drama Korea mendapat kesempatan untuk bersinar. Namun, diantara mereka yang bersinar, ada yang sangat bersinar. Siapa saja mereka? Melansir dari Kdramastars, inilah 10 aktor dan artis Korea yang melambung namanya tahun 2013.

1. Kim Woo Bin

10 Aktor dan Artis Korea yang Melambung Namanya Tahun 2013
Tanpa diragukan lagi, Kim Woo Bin menjadi bintang paling bersinar tahun 2013 ini. Model yang merambah dunia akting ini menjadi #trendingtopic sebagai Park Heung Soo ('School 2013'). Tapi, yang paling melejitkan namanya adalah perannya yang masih segar dalam ingatan kita sebagai sosok Choi Young Do yang bandel di 'The Heirs'. Dia juga main di film Korea 'Friends 2'. Sejak namanya melambung, "harga" Kim Woo Bin naik dua kali lipat.

2. Lee Jong Suk

10 Aktor dan Artis Korea yang Melambung Namanya Tahun 2013
Tahun 2013 juga menjadi titik penting dalam karir keartisan Lee Jong Suk. Aktor yang sebelumnya berprofesi sebagai model ini besar setelah memainkan film drama 'School 2013', 'I Hear Your Voice. Setelah itu, dia merambah layar lebar dengan membintangi film 'No Breathing' bersama Yuri SNSD. Prestasinya tahun ini tidak hanya itu, sebab dia juga memenangkan penghargaan dalam perannya di film 'The Face Reader'.

3. Jung Woo

10 Aktor dan Artis Korea yang Melambung Namanya Tahun 2013
Para penonton serial drama 'Reply 1994' pasti tahu siapa Jung Woo. Berperan sebagai Seo Jin Wook di awal tahun di 'You're the Best Lee Soon Shin'. Tapi tetap saja yang paling momental adalah perannya sebagai "Garbage" di 'Reply 1994'.

4. Choi Jin Hyuk

Sebelum main menjadi Kim Won -kakak Kim Tan (Lee Min Ho)- di 'The Heirs', akting Choi Jin Hyuk sebagai "jiwa gunung" bernama Wol Ryung di 'Gu Family Book' cukup membuat namanya melambung.

5. Lee Da Hee

Memainkan sosok Seo Do Yeon -seorang jaksa penuh rahasia- di 'I Hear Your Voice', membuatnya diajak bermain di serial drama lainnya. Sebut saja, 'Secret', dia bermain sebagai Ji Sung -seorang tunangan yang tidak baik perilakunya.

6. Lee Yeon Hee

Dia memainkan sebagai ibu Lee Seung Gi di drama Korea yang cukup nge-hits juga tahun 2013, 'Gu Family Book'. Berikutnya, dia main di 'Secret' sebagai tunangan Taecyeon. Lalu, main 'Miss Korea' yang mengisahkan gadis biasa yang ikut kontes kecantikan.

7. Ha Yeon Soo

Muncul di dua drama 'Monstar' dan 'Potato Star' dan satu film layar lebar debutnya 'Very Ordinary Couple' menjadikan Ha Yeon Soo menghebohkan tahun ini.

8. Lee Chae Mi

Artis cilik Lee Chae Mi tampaknya juga cukup layak dimasukkan. Dia main di drama 'Two Weeks' sebagai putri Lee Jun Ki dan 'One Warm Word' sebagai putri Han Hye Jin. Ekspresinya yang lucu dan imut, awww banget.

9 dan 10. Krystal Jung f(x) dan Kang Min Hyuk CNBLUE

Pasangan kekasih di serial drama Korea 'The Heirs' menarik perhatian karena interaksi mereka yang lucu dan manis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Aktor dan Artis Korea yang Melambung Namanya Tahun 2013

0 komentar:

Post a Comment