Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 20, 2013

10 Karakter Pria Terbaik di Drama Korea 2013

Jika kita kemarin punya 10 karakter wanita terbaik di drama Korea 2013. Kali ini ada 10 karakter pria terbaik di drama Korea tahun ini.

Karakter-karakter ini belum tentu disukai penonton atau selalu menang. Mereka mungkin tokoh protagonis, antagonis, atau gabungan diantara keduanya.

Apa yang membuat 10 karakter ini menonjol? Baca saja penjelasannya seperti dilansir dari Kdramastars.

Choi Young Do

Dimainkan oleh Kim Woo Bin sebagai sosok yang suka menganggu dan bad boy. Namun, penonton melihat dengan cepat sisi lainnya yang rapuh. Kasih sayangnya untuk Cha Eun Sang membuatnya tak bisa lagi berpura-pura sulit.

Harry Borrison

Karakter Harry di 'Missing You' adalah antagonis tapi menarik. Dia memiliki masa lalu traumatis yang mengikatnya dengan karakter Zoe Loe. Keinginannya untuk membalas dendam pun hilang ketika dia memutuskan untuk melindungi Zoe.

Han Jung Woo

Jung Woo menunggu selama 15 tahun untuk mendapatkan hati Zoe Lou. Tapi, itu bukan berarti dia adalah orang yang suci. Dia meninggalkan Zoe, di kala Zoe membutuhkan dirinya.

Oh Soo

Dalam 'The Winter that the Wind Blows', karakter Oh Soo sungguh jahat. Bagaimana bisa dia berpikir memeras seorang wanita buta kaya raya tanpa peduli caranya. Meski di akhir serial ini ada plot mengejutkan. Ya, Oh Soo jatuh cinta dengan karakter Oh Young.

Kaisar Huizong

Karakter Huizong bisa menjadi karakter yang menjengkelkan jika dia tidak terobsesi dengan karakter Ki Seung Nyang. Dia adalah bayi besar. Untungnya, Ji Chang Wook bisa memerankannya dengan baik menjadi lucu dan menggemaskan.

Jang Tae San

Karakter yang dimainkan Lee Joon Gi di 'Two Weeks' ini takkan peduli dia bertahan dengan cara apapun. Anaknya yang memotivasi dia untuk terus hidup.

An Do Hoon

Bae Soo Bin cukup sukses memerankan karakter An Do Hoon -seorang jaksa yang ambius di 'Secrets'. Pada awalnya cita-citanya mulia tanpa tendensi apapun. Namun, saat ditawarkan pada uang dan kekuasaan... hmm, siapa bisa menolak kegurihannya? *gurih-gurih enyoi*

Park Sun Woo

Karakternya melakukan perjalanan kembali untuk menyelamatkan saudara serta cintanya. Di film drama 'Nine', Lee Jin Wook menciptakan karakter yang kuat untuk membuat segala sesuatunya sesuai harapannya. Tidak peduli, seberapa banyak dia harus mengorbankan.

Park Soo Ha

Park Soo Ha punya anugerah yang dianggapnya sekaligus kutukan. Untungnya Soo Ha memiliki kompas untuk membimbingnya, cintanya, dan rasa syukur atas seorang gadis. Sehingga, dia melangkah maju ke depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Karakter Pria Terbaik di Drama Korea 2013

0 komentar:

Post a Comment