Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 17, 2013

10 Karakter Wanita Terbaik di Drama Korea 2013

Tanpa seorang aktor atau artis, sebuah karakter hanyalah kata-kata di atas kertas. Tak bisa dipungkiri aktor maupun artis berperan besar dalam menghidupkan sebuah karakter. Sehingga, kadang-kadang sebuah karakter sangat melekat dengan sang aktor dan artis.

Mengingat tahun 2013 sudah hampir habis, marilah kita lihat terlebih dulu karakter wanita terbaik di drama Korea sepanjang tahun 2013 ini. Melansir Kdramastars, inilah 10 karakter wanita tersebut.

1. Tae Gong Sil

10 Karakter Wanita Terbaik di Drama Korea 2013
Tae Gong Sil adalah karakter yang ada di drama Korea 'Master's Sun'. Dia mempunyai kemampuan untuk melihat hantu. Pada awalnya, dia takut dengan kemampuannya. Namun, setelah berhasil mengatasinya dia membantu orang, baik yang masih hidup maupun yang sudah mati. Karakter Tae Gong Sil berhasil dihidupkan dengan sangat baik oleh artis Korea Gong Hyo Jin.

2. Jang Hye Sung

10 Karakter Wanita Terbaik di Drama Korea 2013
Dalam 'I Hear Your Voice', karakter Jang Hye Sung cukup besar untuk semua kekurangan yang dimilikinya. Idealis, tapi malas dan egois. Selama drama ini ditayangkan, dia menjadi orang yang lebih baik. Karakter ini dimainkan oleh Lee Bo Young.

3. Go Dok Mi

10 Karakter Wanita Terbaik di Drama Korea 2013
Karakter Go Dok Mi dalam 'Flower Boys Next Door' cukup sangat hebat. Walaupun dia tidur di mantelnya, dia berhasil menarik perhatian seorang pemuda cute untuk mencintainya. Siapa pemerannya? Tak lain tak bukan adalah Park Shin Hye.

4. Lee Seo Yoon (Zoe Lou)

Di 'Missing You', karakter Lee Seo Yoon adalah seorang wanita glamour. Dimainkan oleh Yoon Eun Hye, karakter Lee Seo Yoon menciptakan pesona baru untuk dirinya sendiri. Tapi, tidak pernah benar-benar terselubung teror di masa lalu.

5. Seo Do Mi

Dalam 'When a Man Loves', karakter Seo Do Mi itu jelek tapi disukai penonton. Para penonton Korean drama seolah melihat cinta segitiga disini. Tapi ketika karakter ini, yang dengan berani dimainkan oleh Shin Se Kyung, berani berkencan dengan dua pria, penonton menyebut seorang "player" yang jelek.

6. Kang Yoo Jung

Karakter ini menjadi karakter paling tertindas dalam film drama 2013. Dia harus mengorbankan dirinya dan dikorbankan tanpa mendapat apa-apa. Hingga saatnya dia merasa semuanya sudah cukup dan harus melawan. Hwang Jung Eum memainkan karakter ini dengan sangat baik.

7. Dam Yeo Wool

Dam Yeol tidak hanya bisa berkelahi seperti para pria di 'Gu Family Book'. Tapi, dia juga berani mengorbankan dirnya demi seorang pria manusia setengah gumiho, yang bisa saja membunuhnya sewaktu-waktu. Disinilah Suzy Bae dari girlband Miss A berhasil membuktikan dirinya.

8. Dam Yeo Wool

Nama karakternya memang sama dengan di 'Gu Family Book', tapi beda. Karakter Dam Yeo Wool satu ini ada di 'Empress Ki'. Dia juga bisa berkelahi layaknya laki-laki dan juga sanggup mengungkapkan intrik yang terjadi di dalam istana. Siapa yang memainkan karakter ini? Ha Ji Won.

9. Park Bok Nyeo

Artis Choi Ji Woo sangat baik memerankan karakter Park Bo Nyeo di 'The Housekeeper Suspicious'. Sehingga, penonton pun bingung, dia ini robot atau manusia misterius?

10. Han Se Kyung

Karakter Han Se Kyung di 'Cheomdamdong Alice' cukup menyegarkan suasana. Pada awalnya dia tidak ingin menjadi istri Cheomdamdong. Tapi, melihat hal tersebut dibutuhkan, akhirnya dia mau. Moon Geun Young menggambarkan dengan sangat jujur dan apa adanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Karakter Wanita Terbaik di Drama Korea 2013

0 komentar:

Post a Comment