Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 12, 2013

10 Pasangan Terbaik di Drama Korea 2013

Pasangan terbaik bukanlah drama Korea terbaik. Jadi, memilihnya pun sulit. Diperlukan penilaian yang ekstra hati-hati dan telaten. Namun, menurut lansiran Kdramastars, inilah 10 pasangan terbaik drama Korea 2013. Siapa saja mereka? Yuk simak bersama.

1. Lee Min Ho - Park Shin Hye

10 Pasangan Terbaik di Drama Korea 2013

'The Heirs' merupakan salah satu drama yang cukup sukses di tahun 2013. Plot cerita yang bak dongeng Cinderella antara si kaya dan si miskin ini makin bagus berkat akting dua pemeran utamanya, yaitu Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Siapa menolak menempatkan mereka di posisi puncak?

2. Ji Sung - Hwang Jung Eum

10 Pasangan Terbaik di Drama Korea 2013

Keduanya menciptakan perpaduan pasangan bermasalah yang menarik dalam 'Secret'. Jo Min Hyuk (Ji Sung) bukan orang menyenangkan saat drama ini mulai dan Kang Yoo Jung bukanlah orang yang tertarik untuk melihat sesuatu yang keluar dari kepentingannya. Namun, ketika drama berakhir, Jo Min Hyuk berubah menjadi orang yang lebih baik sedangkan Kang Yoo Jung belajar untuk berdiri di atas kaki sendiri.

3. Gong Hyo Jin - So Ji Sub

10 Pasangan Terbaik di Drama Korea 2013

Dalam 'Master's Sun', Gong Hyo Jin yang bisa melihat hantu menyentuh So Ji Sub sehingga mereka menghilang. Tidak lama setelah mereka bertemu, Gong Hyo Jin memohon untuk tidur dengannya, sehingga hantu takkan mengganggu mereka. Pada awalnya, So Ji Sub menolaknya, tapi perlahan-lahan So Ji Sub masuk dalam "dunia hantu" Gong Hyo Jin. Kedua aktor ini menciptakan karakter jenius yang komikal.

4. Lee Bo Young - Lee Jong Suk

Di 'I Hear Your Voice', Lee Bo Young dan Lee Jong Sukb seolah pasangan yang serasi. Mereka dihubungkan oleh nasib dan kepedulian satu dengan lainnya, yang ingin melindungi. Bahkan saling menyentuh. Plot serial ini, membuat Lee Bo Young menyelamatkan Lee Jong Suk lebih dari sekali.

5. Jo In Sung - Song Hye Kyo

Dalam 'The Winter that Wind Blows', Jo In Sung berperan sebagai seorang penipu yang sinis. Dia berusaha mengambil harta Song Hye Kyo yang buta tapi kaya. Pada awalnya dia berpura-pura merawatnya dengan menyamar menjadi kakaknya, dalam perjalanannya dia belajar mencintai Song Hye Kyo. Hatinya yang keras dan sinis pun meleleh bak kepingan salju.

6. Park Yoochun - Yoon Eun Hye

Dalam 'Missing You', Park Yoochun dan Yoon Eun Hye adalah kekasih saat remaja dulu. Mereka dipisahkan peristiwa traumatis dan pengkhianatan. Park Yoochun harus menunggu selama 15 tahun untuk Yoon Eun Hye. Sementara, Yoon Eun Hye sendiri ingin melupakan Park Yoochun tapi tak bisa. Pasangan ini menjadi pasangan terbaik karena adegan ciuman berurai air mata yang mereka lakukan bersama-sama.

7. Lee Seung Gi - Suzy Miss A

'Gu Family Book' menjadi salah satu drama paling sukses tahun 2013 ini. Pasangan Lee Seung Gi dan Suzy pun banyak difavoritkan. Sebab, Lee Seung Gi rela mengorbankan kehidupan abadinya demi Suzy. Walaupun kenyataannya itu sama halnya dengan hidup sampai tua lalu mati.

8. Son Ye Jin - Kim Nam Gil

Siapa ingat alur cerita 'Shark' yang dimainkan Son Ye Jin dan Kim Nam Gil? Tampaknya, keduanya menjadi pasangan paling menyedihkan di tahun 2013 ini. Bagaimana tidak? Masa kecil keduanya sudah saling jatuh cinta. Namun, hal itu dipisahkan gara-gara dendam Kim Nam Gil pada keluarga Son Ye Jin yang telah membunuh ayahnya. Ketika mereka bertemu kembali, dendam hampir saja menghilangkan rasa cinta Kim Nam Gil kepada So Ye Jin.

9. Joo Woon - Moon Chae Won

Joo Woon menjadi seorang sarjana yang tidak kompeten secara sosial sebagai dokter di 'Good Doctor'. Sebab kecacatannya, sulit bagi orang lain untuk menerima keahliannya. Namun, Moon Chae Won mengambil langkah yang cukup berani untuk mencintainya apa adanya.

10. Lee Jin Wook - Jo Yoon Hee

Dalam serial 'Nine', keduanya adalah rekan kerja di sebuah stasiun TV. Mereka kemudian memutuskan untuk menghancurkan semua jejak hubungan mereka. Dan demi menghidupkan kembali hubungan tersebut, Lee Jin Wook mengambil risiko melakukan perjalanan berbahaya melintas waktu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Pasangan Terbaik di Drama Korea 2013

0 komentar:

Post a Comment