Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 20, 2013

5 Fakta Lucu tentang Joo Jin Mo

Saat ini, Joo Jin Moo sedang bermain dalam drama Korea "Empress Ki" yang sedang berjuang untuk takhtanya yang hilang. Walaupun begitu, dia tidak mempertaruhkan semuanya, bahkan kehilangan nyawa cewek yang dicintainya. Raja Wang Yu memiliki sifat yang berani, setia, dan protektif.

Aktor ini sudah dikenal dalam memerankan karakter pria yang sering sekali merenung dan kemampuannya untuk memainkan karakter yang "gelap" -biasanya peran gangster. Tahun ini, dia juga bermain di film 'Friends 2' bersama Kim Woo Bin.

Aktor Korea peraih penghargaan Baeksang Award ini tidak seterkenal seharusnya, tapi ada beberapa peran yang memeng tida bisa dimainkan oleh aktor lainnya. Inilah 5 fakta lucu tentang Joo Jin Moo.

5 Fakta Lucu tentang Joo Jin Mo

1. Dia pernah menghadapi nasib buruk di dalam karirnya. Beberapa filmnya terpaksa dibatalkan karena masalah pendanaan. Beberapa drama yang dimainkan ditayangkan di slot yang kurang beruntung. Itu terjadi pada drama seri 'Dream', yang berada satu slot dengan drama yang ngehit waktu itu, 'Queen Seonduk'. Dia juga pernah kehilangan peran gara-gara sikapnya.

2. Peran raja terbaiknya, ketika dia main dalam film Korea 'A Frozen Flower'. Di film itu, dia memainkan karakter raja yang menyukai kinerja penjaga kerajaan yang dimainkan Jo In Suk. Karena itu, dia ingin penjaga kerajaan itu tidur dengan permaisuri (Song Ji Hyo) untuk mendapatkan seorang anak pewaris takhta. Dia tidak terlalu senang ketika mereka jatuh cinta. Atas perannya itu, dia diganjar Baeksang Award.

3. Di kehidupan nyata, dia malu untuk mengajak seorang cewek berkencan. Dia juga tidak pernah meminta nomor telepon cewek. Padahal, rumor cintanya selalu dihubungkan dengan cewek-cewek cantik, seperti Kim Ah Joong, Go Joon Hee, Lee Bo Young, dan Park Si Yeon. Tapi, dia sama sekali mengatakan tidak pernah menelepon mereka semua.

"Jika seorang cewek meminta nomor ponselku, aku akan memberikannya pada mereka," tuturnya, "Tapi aku tidak pernah bertanya dulu. Aku malu mereka menolaknya."

4. Dia menyukai baseball dan ikan. Dia telah bermain baseball dengan sahabat-sahabatnya, yaitu Jang Dong Gun dan Hyun Bin dalam tim selebriti Playboys.

5. Dia berteman baik dengan Jo In Sung. Dan ketika syuting 'A Frozen Flower' mereka menjadi dekat. Tapi, ketika diwawancarai tak ada komentar satu pun keluar dari mulut masing-masing.

"Ada ketegangan, tapi kami tidak membiarkan hal itu mengganggu kita," kata Ju Jin Mo, "Setelah kita semua tinggal dengan cukup baik selama beberapa bulan saat syuting. Kata-kata yang terucap di luar konteks takkan cukup kuat untuk merusak hubungan persahabatan kami."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Fakta Lucu tentang Joo Jin Mo

0 komentar:

Post a Comment