Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 29, 2013

5 Fakta Lucu tentang Sulli f(x)

Tahun 2013 ini menjadi tahun ketiga penyanyi sekaligus artis Korea Sulli bergabung dengan girlband f(x). Saat ini, gadis yang sedang menikmati kesuksesan singlenya untuk lagu Korea berjudul 'Rum Pum Pum Pum', sedang memainkan karakter Heuk Myo -bajak laut di kapal Son Ye Jin di film terbaru 'The Pirates' dan kekasih Joo Won dalam drama 'Fashion King'.


Mengutip dari lansiran Kdramastars, inilah 5 fakta lucu tentang Sulli f(x).

1. Banyak orang mungkin mengenalnya sebagai penyanyi baru-baru ini. Padahal, dia sudah memulai debut sebagai artis di usianya yang ke-11. Saat itu, Sulli bermain menjadi Princess Sun Hwa di 'The Ballad of Seo Dong'. Kemudian, menjadi cameo di 'Love Needs a Miracle'. Dia juga sempat terlibat di beberapa serial lainnya, seperti 'Vacation', 'Punch Lady' (2007), 'The Flower Girl is Here', dan 'To the Beautiful You'. Selepas bermain di drama terakhirnya, Sulli ingin menjajal memainkan peran yang tidak biasa. "Aku mau mencoba memerankan karakter yang memiliki dampak yang pasti, meski itu bukan peran utama," ungkapnya.

2. Ketika bermain di 'To the Beautiful You', Sulli meniru gaya Yoon Eun Hye di 'Coffee Prince' dan Park Shin Hye di 'You're Beautiful'. Dalam pernyataannya, dia mengatakan, "Aku menikmati saat menonton 'Coffee Prince' dan 'You're Beautiful'. Dan berpikir bahwa peran Go Eun Chan dan Go Minam sangat sesuai denganku."

Bagian paling sulit dalam karakter ini adalah ketika dia harus memotong rambut panjangnya. Sehingga, dia terlihat seperti anak cowok. "Beberapa orang menganggapku manusia. Tapi, aku bisa sangat kasar. Ya, aku mempunyai sisi maskulin yang menonjol," katanya.

3. Sulli terkenal sebagai orang yang senang berpikir positif. "Aku mencoba menghindari tentang hal-hal buruk," kata Sulli, "Bahkan bila hal buruk terjadi aku mencoba untuk melihat sebagai suatu peralihan -sebuah pengalaman yang mungkin membantuku nanti."

Disamping itu, dia juga terkenal sangat berhati-hati dengan siapa dia menghabiskan waktu. "Bila aku mulai terpengaruh oleh orang-orang di sekitarku dan mulai menyerupai mereka, aku harus menghindari mereka ..."

4. Digosipkan dekat dengan Choiza dari Dynamic Duo, Sulli bersikeras hanya berteman. Padahal, dia ke-gap sedang berpegangan tangan. Mungkin demi menghindari gosip yang lebih buruk dari itu. SM Entertainment sendiri mengatakan bila keduanya seperti kakak-adik. Tidak berkencan tapi sering bertemu *apa itu istilahnya ya ^^* Ketika ditanyai tipe idealnya, Sulli mengungkapkan jika dia menyukai pria yang bisa diandalkan seperti ayahnya.

5. Di drama Korea 'To the Beautiful You', ketika melihat orang menangis, karakter yang dimainkan Sulli tidak bisa membantu orang lain saat mereka sedih. Jadi, dia hanya bisa ikutan menangis. Adegan terbaik menurutnya di 'To the Beautiful You' adalah saat dia memeluk karater Minho Kang Tae Joon. "Kami berdua menangis sangat keras. Kami kewalahan dengan emosi. Ketika aku melihat Tae Joon menangis aku tidak bisa membantunya, hanya bisa menangis juga."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Fakta Lucu tentang Sulli f(x)

0 komentar:

Post a Comment