Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 26, 2013

Ada 'The Heirs' di Drama Korea 'Man from the Stars'?

Tahu kalian jika 'The Heirs' memiliki singgungan dengan 'Man from the Stars'?

Apa maksudnya?

Asisten produksi drama 'Man from the Stars' mengungkapkan jika Park Ji Eun sang penulis skenario 'The Heirs' yang memang suka memasukkan unsur parodi di dalam naskahnya. Bagaimana tidak? Ji Eun memasukkan nama agensi entertainment yang memperkerjakan karakter Jun Ji Hyun, Chun Song Yi, sebagai Jeguk. Ibu Chun Song Yi mengatakan kepada teman-temannya, "Jeguk dan Phantom menelepon berkali-kali!"

Penggemar 'The Heirs' pasti menyadari nama Jeguk itu berkaitan erat dengan keluarga konglomerat Kim Tan. Jeguk Entertainment merupakan salah satu dari 11 anak perusahaan Jeguk Group.

Ada 'The Heirs' di Drama Korea 'Man from the Stars'?

Selain itu, Ji Eun juga memakai film Kim Soo Hyun, 'Secreatly and Greatly' ketika karakter Jun Ji Hyun berkata kepada Do Min Joon (Kim Soo Hyun). "Bagaimana kau tidak mengenali aku? Apa kau dari Korea Utara?" Sebagaimana kita ketahui, di film Korea itu, Kim Soo Hyun berperan sebagai mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan untuk sebuah misi.


Dilansir Soompi, tim produksi 'Man from the Stars' menjanjikan bahwa akan ada parodi-parodi kecil seperti ini dalam setiap episodenya. Jadi, jangan lupa saksikan 'Man from the Stars' yang ditayangkan SBS tiap Rabu dan Kamis pukul 10 KST.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ada 'The Heirs' di Drama Korea 'Man from the Stars'?

0 komentar:

Post a Comment