Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 10, 2013

Aktor yang Karirnya Melejit Setelah Membintangi Drama Korea 'Boys Over Flowers'

Jelas sekali bahwa aktor Korea yang karirnya melejit setelah membintangi 'Boys Over Flowers' adalah Lee Min Ho. Terlebih setelah dia membintangi serial yang cukup ngehit 'The Heirs'. Walau begitu, ada beberapa aktor lain yang juga kecipratan popularitas 'Boys Over Flowers'.

Siapa saja mereka? Kdramastars merilisnya...

Aktor yang Karirnya Melejit Setelah Membintangi Drama Korea 'Boys Over Flowers'

Yang pertama adalah Kim Hyun Joong. Sebelum membintangi 'Boys Over Flowers' dia sudah lebih dulu terkenal sebagai penyanyi dengan boyband bernama SS501. Saat dia memainkan peran Yoon Ji Hoo, sontak namanya melejit. Dia pun mulai bermain beberapa drama seperti 'Playful Kiss' dan 'Age of Feeling' - sebuah drama tentang Shanghai tahun 1930.

Aktor yang Karirnya Melejit Setelah Membintangi Drama Korea 'Boys Over Flowers'

Kedua adalah Kim Bum. Sebelum bermain di 'Boys Over Flowers', dia main sebagai peran pembantu. Setelahnya? Dia main peran yang lumayan penting di serial 'The Woman Who Still Wants to Marry', 'Padam Padam', 'That Winter the Wind Blows', dan 'Goddess of Fire Jeonji'. Masa depannya makin cerah.

Ketiga adalah artis Han Chae Young. Sebelumnya dia sudah lumayan populer di Indonesia dengan bermain di dalam drama 'Delightful Girl Choon Hyang'. Ketika dia menjadi pacar Yoon Ji Ho di 'Boys Over Flowers', namanya makin diperhitungkan. Tahun ini, dia main bersama Jang Geun Suk di 'Pretty Man'.

Keempat adalah Park Ji Bin. Dia pernah main sebagai anak saudara Geum Jan Dia - sekarang dia sudah dewasa. Dia sempat memainkan karakter muda dalam 'Incarnation of Money' dan 'May Queen'. Tahun ini dia mendapat kesempatan untuk menjadi karakter remaja di 'The Housekeeper Suscipious'.

Kelima adalah Kim So Eun. Sebelum 'Boys Over Flowers', dia selalu bermain sebagai versi muda dari karakter di dalam drama. Semenjak itu, dia main di beberapa drama Korea, yaitu 'Horse Doctor' dan 'A Thousand Kisses'. Sebetulnya dia telah dipastikan ikut 'Age of Feeling', namun karena jadwalnya bentrok akhirnya dia tidak jadi ikut main. Namun, dia main di film Korea 'Vertigo' tahun berikutnya.

Keenam Gu Hye Sun telah menikmati popularitas sebelum main di 'Boys Over Flowers' dan muncul di beberapa drama sejak itu. Tapi sepertinya dia belum fokus di dunia akting dan lebih memilih menyanyi dan menyutradarai film.

Bagi banyak penggemar, drama Korea 'Boys Over Flowers' memang menjadi gerbang bagi sebagian aktor yang namanya makin melejit sejak saat itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aktor yang Karirnya Melejit Setelah Membintangi Drama Korea 'Boys Over Flowers'

0 komentar:

Post a Comment