Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 20, 2013

Baru Dua Menit Dibuka, 5000 Tiket Konser Lee Min Ho Ludes

Pada 18 Januari 2014 besok, aktor Korea Lee Min Ho akan mengadakan final tur globalnya yang bertajuk "My Everything" di Olympic Park Handball Gymnasium di Seoul, Korea. Tiket telah dijual pada 19 Desember kemarin. Namun, baru buka dua menit sebanyak 5000 tiket langsung ludes terjual. Pasalnya, puluhan ribu fans Lee Min Ho membuat reservasi dalam waktu bersamaan.

Baru Dua Menit Dibuka, 5000 Tiket Konser Lee Min Ho Ludes

Sementara itu, pihak Starhaus Entertainment yang mengorganisir konser tersebut akan mengupayakan perhelatan konser ini secara maksimal. Dari sisi panggung mereka akan memanfaatkan posisi sentral ditambah empat layar besar dari segala arah untuk mendukung penampilan Lee Min Ho. Kabarnya, struktur panggung pun menelan biaya dua kali lipat dari biasanya.

"Lee Min Ho mengadakan konser di Korea dan Asia Tenggara pada musim panas ini. Tapi, mengikuti permintaan fans untuk mengadakan konser lagi, kami menggelar konser encore ini," kata salah seorang perwakilan dari Starhaus Entertainment.

Lee Min Ho telah memulai tur dunia sejak Mei 2013. Dimulai dari Seoul, Jepang (Yokohama dan Osaka), Malaysia, Filipina, Taiwan, dan China (Shanghai dan Beijing). Sedikitnya konser telah berhasil mengundang 52 ribu orang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baru Dua Menit Dibuka, 5000 Tiket Konser Lee Min Ho Ludes

0 komentar:

Post a Comment