Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 7, 2013

Bulan Januari SNSD Akan Comeback dengan Konsep Baru

Pada awal tahun depan, Girls' Generation siap comeback. Konsep yang mereka usung pun baru. Meski begitu belum dipastikan kapan jadwalnya. Hal ini diungkapkan SM Entertainment yang menyatakan bahwa "SNSD sedang persiapan comeback tahun depan, tapi jadwal pastinya belum dipastikan. Ini tidak akan menjadi konsep yang maskulin, tapi yang pasti konsep baru."

Menurut orang dalam pada 6 Januari 2014, Girls' Generation memutuskan tentang judul lagu yang akan mereka rilis dan juga membuat syuting video klip.

Bulan Januari SNSD Akan Comeback dengan Konsep Baru

Secara resmi mereka telah mulai mempersiapkan comeback. Dan tanggal comeback yang diharapkan adalah Januari tahun depan. Rincian sedang dikerjakan. Ini akan menjadi comeback satu tahun mereka setelah 'I Got a Boy'.

Menurut Soompi, banyak fans menunggu comeback SNSD yang telah memberikan warna tersendiri di dunia K-Pop. Tak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri. Belum lama ini 'I Got a Boy' menduduki posisi 5 di Majalah Time untuk Top 10 Songs of 2013.

Sementara, Girls' Generation mempersiapkan comebacknya, beberapa anggota sibuk dengan kegiatan solo. Seperti YoonA yang tengah membintangi 'Prime Minister and I' dan Yuri yang baru saja menyelesaikan film Korea 'No Breathing'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bulan Januari SNSD Akan Comeback dengan Konsep Baru

0 komentar:

Post a Comment