Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 23, 2013

Cerita Kocak Rain Selama Wamil

Kisah baru datang dari penyanyi sekaligus aktor ganteng terkenal bernama Rain. Yups, Rain menceritakan kisah pengalamannya saat ia mengikuti wajib militer. Ia menceritakannya di saat ia berada di belakang panggung acara "MAMA 2013". Ia menceritakan kepada teman dekatnya, Lee Hyori dan member DJ DOC, Lee Haneul di ruang tunggu.

Rain langsung saja membuka pembicaraan kepada kedua rekannya tersebut, "Aku tak mengenal siapapun ketika aku berjalan kemari." Mendengar hal tersebut Lee Hyori pun langsung angkat bicara menanggapi Rain, "Bukankah kau menghafal semua nama member grup cewek ketika kau berada di militer?"

Cerita Kocak Rain Selama Wamil

Rain menjawab jujur, "Ya, benar."

Rain pun mulai membicarakan pengalamannya selama ia melaksanakan wajib militernya, "Kalian tahu apa alarm pagi kami [di militer]? Petugas senior menyetel lagu IU ketika mereka bangun di pagi hari. Aku bahkan menghapal koreografinya. Jika mereka bertanya 'Hyung, bisakah kau menari bersama lagunya?' Aku pun akan [menari untuk mereka]." Rain kemudian mendemonstrasikan dance ala IU.

Lee Haneul memperhatikan gerakan-gerakan yang dilakukan oleh Rain, dan dia pun berkata, "Bukankah itu terlalu berlebihan?" dan Rain hanya membalas, "Tapi ini bagian dari koreografi."

Tak hanya Lee Haneul yang mencibir gerakan dance Rain ala IU, Lee Hyori pun ikut andil dalam mencibir Rain untuk mempermalukannya dengan mengatakan, "Ini terlalu provokatif. Aku tidak menyadarinya ketika IU melakukannya, tapi itu terlihat 'kotor' saat kau melakukannya."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cerita Kocak Rain Selama Wamil

0 komentar:

Post a Comment