Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 11, 2013

Cover Foto Drama 'Miss Korea' Dirilis, Lee Yeon Hee Terlihat Menyilaukan

Drama Korea 'Miss Korea' merilis foto utama, dimana para queen maker sedang berada di posisi masing-masing demi Oh Ji Yeong (Lee Yeon Hee) yang berjuang menjadi "ratu". Tubuh Lee Yeon Hee terlihat bersinar.

Cover Foto Drama 'Miss Korea' Dirilis, Lee Yeon Hee Terlihat Menyilaukan

Dalam foto tersebut terlihat Kim Hyeong Joon (Lee Seon Gyun) yang sedang sibuk mengecat kuku Oh Ji Yeong dengan ekspresi yang serius untuk membuat Ji Yeong bisa berdiri. Jung Seon Saeng (Lee Sung Min) berubah menjadi tukang las dan sedang mengepaskan sepatu Oh Ji Yeong, sedangkan Go Hwa Jung (Song Sun Mi) yang mengenakan jas lab sedang mengukur secara keseluruhan tubuh Oh Ji Yeong agar ia bisa membuat perempuan itu menjadi seorang ratu.

Oh Ji Yeong sendiri memakai gaun merah menyala yang cukup ngepress di tubuhnya dan mahkota mewah. Para queen maker membuatnya tampak seperti boneka.

Meskipun Lee Yeon Hee harus terus memegang mahkota yang berat selama pemotretan, ia mampu mengekspresikan dengan sempurna saat pemotretan dan tampil benar-benar seperti seorang profesional. Lee Sun Gyun juga mampu menyelesaikan foto yang beragam dengan ekspresi yang komikal.

Dengan background tahun 1997, serial ini mempunyai plot cerita tentang seorang siswi SMA bernama Oh Ji Yeong yang mendapatkan queen card untuk membuat dirinya jadi "ratu". Penayangan perdana drama ini dijadwalkan tanggal 18 Desember, pukul 10 malam waktu Korea.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cover Foto Drama 'Miss Korea' Dirilis, Lee Yeon Hee Terlihat Menyilaukan

0 komentar:

Post a Comment