Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 22, 2013

Daesung Big Bang Terinspirasi Gaya Rambut Kim Woo Bin

Pada 21 Desember, Daesung Big Bang diundang dalam variety show MBC "Infinity Challenge" episode spesial 'Lonely Friends'. Dia tidak datang sendiri, sebab ada beberapa tamu lain yang turut diundang. Seperti; Ji Sang Ryul, Kim Young Chyul, Kim Na Young, Park Hwee Soon, Sunny SNSD, BEG Narsha, Jin Goo, Ryu Seung Soo, Ahn Young Mi, Shin Sung Woo, dan Kim Jae Dong.

Para anggota "Infinity Challenge" kemudian menggoda Daesung yang penampilannya seperti orang mau ke pesta. Mereka juga bertanya kenapa Daesung tidak datang ke episode spesial 'Ugly Friends' tahun 2012 lalu?

Daesung Big Bang Terinspirasi Gaya Rambut Kim Woo Bin

Daesung langsung menjawab dengan keras jika dirinya tidak masuk dalam episode itu. Lagipula, sudah ada K.Will yang mewakilinya. K.Will dan Daesung memang terkenal mirip. Yoo Jae Suk lalu berseru jika K.Will terlihat jauh lebih baik dibandingkan Daesung akhir-akhir ini.

Penampilan yang berbeda dari Daesung juga terdapat pada gaya rambutnya. Ya, gaya rambut Daesung terinspirasi oleh Kim Woo Bin yang memerankan karakter Choi Young Do di 'The Heirs'. Tentu saja, semua yang hadir tidak sepakat dengan pernyataan Daesung.

Daesung Big Bang Terinspirasi Gaya Rambut Kim Woo Bin

"Aku adalah seorang pewaris (heirs = pewaris) hari ini," ucap Daesung tanpa peduli komentar yang lain, seperti dilansir Soompi.

Haha lalu berkomentar, "Rambutmu terlihat seperti rambut Son Dae Gwan hari ini."

Komentar itu, sontak membuat Daesung tak sanggup menahan tawa. Lalu, dia menembang lagu Korea dari penyanyi Trot.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daesung Big Bang Terinspirasi Gaya Rambut Kim Woo Bin

0 komentar:

Post a Comment