Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 27, 2013

Drama Korea Genre Fantasi Terbaik 2013

Jika ada tema yang populer untuk drama Korea tahun 2013 ini, itu adalah fantasi. Yeah, walaupun ada genre melodrama, roman, dan drama sejarah, tentunya itu dicampur kekuatan paranormal. Itu kan fantasi? Melansir Kdramastars, berikut ini merupakan drama yang karakternya bisa membaca pikiran, melihat hantu, atau memiliki kemampuan yang tidak biasa.

Drama Korea Genre Fantasi Terbaik 2013

Dalam film drama 'Master's Sun', karakter Gong Hyo Jin bisa melihat hantu. Namun, dia tak pernah menganggap hal tersebut baik. Sampai-sampai, makhluk dari dunia lain menyiksa. Ini berlangsung hingga dia menemukan seorang pria yang sentuhannya bisa membuat "mereka" menghilang. Semua dilakukannya untuk menyakinkan si pria bisa mendekatinya.

Drama Korea Genre Fantasi Terbaik 2013

Di serial 'Who Are You?' karakter E Hyun juga bisa melihat hantu untuk membantu mereka menyelesaikan urusan yang belum selesai di dunia. Dan, salah satu hantu itu adalah cintanya yang hilang, yang diperankan oleh Kim Jae Wook.

'Gu Family Book' juga menampilkan roh gunung yang dimainkan Choi Jin Hyuk. Dimana, dia jatuh cinta dengan manusia dan memiliki anak -makhluk setengah gumiho setengah manusia. Anak itu (Lee Seung Gi) harus belajar mengendalikan "sesuatu di dalam dirinya untuk menjadi lebih manusia dibandingkan gumiho.

'I Hear Your Voice' juga menawarkan sesuatu yang tidak biasa. Dimana, Lee Jong Suk yang memainkan peran sebagai siswa SMA biasa memperoleh kemampuan selama kondisi tragis. Karena itu, dia bisa mendengarkan apa yang orang lain pikirkan dan itu bukan selalu hal yang baik.

Lee Jin Wook yang melakukan perjalanan dalam 'Nine: Nine Time Travels' mencegah terjadinya tragedi yang menimpa keluarganya. Dia belajar dengan keras bahwa mengubah satu hal dapat mengatur tragedi baru. Drama ini menarik perhatian produser Amerika yang akan mengadaptasi untuk serial televisi ABC.

'The Future of Choice' juga hampir sama dengan 'Nine: Nine Time Travels' yang tokohnya melakukan perjalanan waktu. Yoon Eun Hye melakukan perjalanan ke masa lalu guna membantu dirinya sendiri untuk salah memilih pasangan.

Terus, bagaimana dengan UFO? Tema ini masih dimasukkan ke dalam fiksi ilmiah. Yah, seperti serial 'Man from the Stars' yang masih on going.

Well, itulah beberapa serial fantasi yang menarik tahun 2013, bagaimana dengan kalian? Adakah serial di atas masuk ke dalam favoritmu? Atau kalian lebih senang menantikan film drama Korea terbaru bergenre fantasi tahun 2014?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Drama Korea Genre Fantasi Terbaik 2013

0 komentar:

Post a Comment