Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 21, 2013

Dukungan SNSD, SHINee, dan EXO untuk Drama Korea 'Miss Korea'

Artis-artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment dikenal saling mendukung satu sama lain supaya sukses. Belum lama ini girlband Girl's Generation, SHinee, dan EXO memberikan dukungannya untuk serial drama Korea 'Miss Korea' yang mulai tayang 18 Desember kemarin.

Mereka semua membuat pesan yang direkam yang intinya mendukung kesuksesan Lee Yeon Hee - pemain utama 'Miss Korea'. Walaupun, Lee Yeon Hee sendiri bukanlah idol. Tapi, dia artis yang berada satu manajemen dengan mereka, SM Entertainment.

Dukungan SNSD, SHINee, dan EXO untuk Drama Korea 'Miss Korea'

"Halo, kami SNSD, kali ini Lee Yeon Hee bakal mempertontonkan pesona yang berbeda dan bertransformasi dari penjaga elevator menjadi Miss Korea," tukas cewek-cewek yang tergabung dalam SNSD itu, "Kalian bisa menonton aksinya di MBC dalam serial 'Miss Korea'. Unggah bukti fotomu saat kau menonton serial itu bersama-sama dengan kami."

Di lain pihak, SHINee memberi pesan: "Halo, kami SHINee! 'Miss Korea' akan menghangatkan musim dingin kali ini. Kami penasaran dengan transformasi Lee Yeon Hee." Sementara, EXO juga mengucapkan, "Ratu kami Yeon Hee noona akan membintangi 'Miss Korea'. Dukunglah serial itu bersama EXO, 'Miss Korea' semangat!"

Simak video mereka masing-masing berikut ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dukungan SNSD, SHINee, dan EXO untuk Drama Korea 'Miss Korea'

0 komentar:

Post a Comment