Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 18, 2013

Efek Cinta Lee Min Ho dan Kim Woo Bin Kepada Park Shin Hye

Pada 17 Desember 2013, di konferensi pers di Sinsa-dong, Seoul, Park Shin Hye mengungkapkan rahasia kecantikannya.

"Aku pikir orang mengira aku tampak cantik karena aku dicintai oleh dua laki-laki, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin," demikian dia mengungkapkan. Sontak pernyataan ini membuat tawa orang-orang yang hadir.

Selanjutnya, Park Shin Hye menyatakan, "Aku makan dengan sangat baik. Jadi beberapa hari saat wajahku terlihat gendut di layar dan ada hari-hari lain ketika aku tidak makan dengan baik, wajahku terlihat lebih kurus. Dulu itu memberikanku banyak stres, tapi itu tidak menggangguku sebanyak sekarang."

Efek Cinta Lee Min Ho dan Kim Woo Bin Kepada Park Shin Hye

Sebagai salah satu artis Korea yang tidak operasi plastik, pernyataan Park Shin Hye tentang keinginannya untuk memperbaiki beberapa bagian tubuh mengejutkan semua orang. "Dulu aku ingin memperbaiki ujung hidungku dengan operasi plastik. Itu adalah kekuranganku untuk waktu yang lama. Baru-baru ini, banyak orang mengatakan bahwa aku memiliki jari-jari yang jelek, jadi aku mulai berpikir jika aku harus pergi ke rumah sakit untuk (memperbaiki) itu."

Tapi, seperti dilansir MWave, tampaknya itu hanya menjadi keinginan Park Shin Hye saja. "Tapi, aku sudah memutuskan untuk menjaga jari-jariku yang unik. Aku mendengar bintang Hollywood, Megan Fox juga memiliki jari-jari yang sama seperti yang aku punya, jadi aku ingin menjaga punyaku juga," kata Park Shin Hye, "Orang-orang mengatakan kepadaku bahwa itu adalah jari yang dimiliki banyak seniman, jadi sekarang aku bangga memiliki jari-jariku."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Efek Cinta Lee Min Ho dan Kim Woo Bin Kepada Park Shin Hye

0 komentar:

Post a Comment