Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 27, 2013

Film Korea Terbaru 'Fashion King' Akan Dibintangi Joo Won, Sulli f(x), dan Kim Sung Oh

Joo Won, Sulli f(x), dan Kim Sung Oh akan adu akting untuk film Korea terbaru 'Fashion King'. Hal ini diumumkan oleh Ylab perusahaan produksi film ini pada 27 Desember 2013. "Joo Won, Sulli f(x), dan Kim Sung Oh telah dikonfirmasi untuk membintangi film 'Fashion King'."

Film Korea Terbaru 'Fashion King' Akan Dibintangi Joo Won, Sulli f(x), dan Kim Sung Oh

"Sulli akan menjadi salah satu artis Korea yang memainkan peran utama dengan berperan sebagai Gwak Eun Jin. Sementara itu, Kim Sung Oh akan menjadi guru Joo Won, yakni Kim Nam Jung," tutur Ylab seperti dilansir MWave, "Artis lainnya belum bisa dikonfirmasi."

Ylab juga mengungkapkan jika skenario film ini ditulis oleh Yoon In Wan, seorang kartunis terkenal yang telah menulis banyak serial laris untuk tingkat internasional.

'Fashion King' diangkat dari serial kartun online yang terkenal. Plotnya sendiri berkisah tentang seorang anak sekolah yang berusaha mendapatkan perhatian dari orang yang disukainya. Seri kartun ini sangat sukses dengan dibaca oleh lebih dari 4 juta orang secara online. Dijadwalkan pada pertengahan Januari 2014 besok mulai syuting.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Film Korea Terbaru 'Fashion King' Akan Dibintangi Joo Won, Sulli f(x), dan Kim Sung Oh

0 komentar:

Post a Comment