Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 18, 2013

[Foto] Kim Woo Bin 'The Heirs' Itu... Pria Santai

Meski Kim Woo Bin berperan sebagai sosok antagonis Choi Young Do yang bad boy. Namun, di sisi lain penampilannya sangat memukau, terutama kaum Hawa, yang menganggapnya pria sejati. Kini dalam pemotretan sebuah majalah fashion. Kim Woo Bin bertransformasi menjadi pria santai seperti saat berada di rumah.

[Foto] Kim Woo Bin 'The Heirs' Itu... Pria Santai

Diwawancarai saat sesi pemotretan majalah Vogue Girl, Kim Woo Bin menunjukkan rasa cintanya kepada keluarga. "Aku tumbuh besar dengan banyak kasih sayang dari orang tua dan aku sangat akrab dengan adik perempuanku yang selisih tiga tahun, aku juga mempunyai grup Kakao Talk keluarga, berbeda dengan Young Do," ungkapnya.

[Foto] Kim Woo Bin 'The Heirs' Itu... Pria Santai

Sewaktu ditanyai tentang pekerjaan yang ingin dilakoninya terus. "Aku ingin menjadi aktor dan penyanyi," sahutnya. Tapi, mendadak Kim Woo Bin berkata bahwa dia tak berolah raga, menyanyi, maupun menari. Tidak seperti kelihatannya.

[Foto] Kim Woo Bin 'The Heirs' Itu... Pria Santai

Kim Woo Bin menyelesaikan 'The Heirs' episode 20 bersama para staf lainnya di tempat pengambilan foto. Dia mengubah suasana tempat pengambilan foto menyenangkan dengan keunikan pribadinya.

Video yang memperlihatkan tempat pengambilan gambar bisa dilihat melalaui www.voguegirl.com. Foto dan wawancara Kim Woo Bin dirilis di majalah Vogue Girl edisi Januari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [Foto] Kim Woo Bin 'The Heirs' Itu... Pria Santai

0 komentar:

Post a Comment