Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 25, 2013

Kekasih Bae Yong Jun Itu Ternyata...

Masih ingat kan kabar yang sedang santer terdengar jika Bae Yong Jun pacaran sama gadis yang 14 tahun lebih muda darinya? (Cek berita disini) Dimana sang gadis dikabarkan bukan dari kalangan selebriti Korea. Karena itu, Bae Yong Jun sangat merahasiakan identitas wanita idamannya tersebut. Hal tersebut bermaksud untuk menghargainya sebagai orang yang bukan kalangan selebritis.

Namun, setutup-tutupnya Bae Yong Jun merahasiakannya, tetap saja lama-kelamaan identitas si gadis akan terkuak. Menurut laporan media baru-baru ini, Bae Yong Jun ternyata berkencan dengan seorang wanita bernama Goo So Hee, putri kedua dari wakil presiden perusahaan LS Industrial System Co, menurut kabar dari Daily Sport.

Kekasih Bae Yong Jun Itu Ternyata...

Dikabarkan pada 24 Desember 2013, pasangan ini telah bertemu melalui seorang kenalan. Sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengungkapkan bahwa mereka sudah tahu tentang hubungan pasangan ini sejak tiga bulan yang lalu.

Dia pun juga mengungkapkan mengenai Goo So Hee merupakan putri kedua wakil presiden LS Group, Goo Ja Gyoon yang lahir pada 1986. Sehingga, wanita tersebut 14 tahun lebih muda dari Bae Yong Jun. Dia lulus dengan gelar pemasaran dari Syracuse University dan mengambil kursus sekolah pascasarjana jurusan perdagangan international di Korea University. Ayahnya berhasil menjabat sebagai Wakil presiden LS Industrial System Co. paruh kedua tahun 2010 dan mulai melakukan perannya pada 2011.

Pihak Bae Yong Joon telah memutuskan untuk tidak membenarkan maupun menolak laporan tersebut. Dalam sebuah pernyataan resmi, juru bicara untuk Bae Yong Joon menyatakan, "Karena kekasih Bae Yong Jun adalah seorang non-selebriti, dengan tujuan untuk melindungi kehidupan pribadinya, kami tidak akan mengungkapkan apapun tentangnya ke publik, terkait benar tidaknya. Sangat disayangkan nama seorang warga keluar ke publik dengan cara seperti ini. Kami minta semua orang menerima dengan baik hubungan Bae Yong Jun."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kekasih Bae Yong Jun Itu Ternyata...

0 komentar:

Post a Comment