Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 20, 2013

Kim Soo Hyun, "Adegan Ciuman dengan Jun Ji Hyun (di 'You Who Came from the Stars'), Itu Permintaanku Pada Penulis Skenario."

Aktor Korea Kim Soo Hyun mengatakan jika dirinya berharap ada adegan ciuman di drama Korea 'You Who Came from the Stars' dengan artis Korea Jun Ji Hyun.

Hal ini disampaikan dalam program SBS "Midnight TV Entertainment" yang ditayangkan tanggal 18 Desember 2013 kemarin. Pembawa acara tersebut bertanya kepada Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun tentang penampilan mereka dalam serial 'You Who Came from the Stars'. Khususnya, adegan ciuman yang mereka lakukan sebagai pasangan.

Kim Soo Hyun, "Adegan Ciuman dengan Jun Ji Hyun (di 'You Who Came from the Stars'), Itu Permintaanku Pada Penulis Skenario."

"Aku yang meminta penulis skenario untuk adegan ciuman itu," sontak jawaban Kim Soo Hyun ini mengundang tawa dari penonton. "Ups, apa aku terlalu jujur?" tanya sambil menutup mulutnya.

Pembawa acara segera menanggapi pernyataan Kim Soo Hyun. "Ini mungkin tantangan yang pertama kalinya. Tapi, kedua kalinya kan?" Penonton pun tertawa lagi. Sebelumnya dalam film Korea "The Thieves", penampilan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun menarik perhatian dengan adegan ciuman mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment