Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 12, 2013

Kim Woo Bin, Artis Korea yang Namanya Menggembung Tahun Ini

Tak bisa dipungkiri, jika nama artis Korea satu ini menggembung di tahun 2013 ini. Yap, Kim Woo Bin berhasil menarik dari para pecinta K-Pop, sehingga mengutip lansiran dari Kdramastars dia berada di daftar teratas aktor yang berprestasi tahun ini. Terlebih jika ukurannya adalah jumlah produk yang ingin memakai jasanya.

Sejak main di drama 'School 2013', Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk menerima penawaran lebih untuk memainkan drama Korea untuk tahun ini. Tapi, Kim Woo Bin mendapatkan lebih banyak tawaran modeling. Penawaran ini meningkat dua kali lipat jumlahnya sejak dia bermain sebagai Choi Young Do dalam memperebutkan cinta Cha Eun Sang dengan Lee Min Ho di 'The Heirs'. Tidak hanya itu, nilai kontraknya pun meningkat - dari USD 200.000 per penampilan menjadi lebih dari USD 400.000 per penampilan. Wew...

Kim Woo Bin memulai karir modelingnya tahun 2008. Dia sudah dikontrak oleh tujuh perusahaan besar di Korea, namun menurut agensinya Sidus HQ ia hanya dikontrak enam. Entahlah.

Kim Woo Bin, Artis Korea yang Namanya Menggembung Tahun Ini

Sebagai model, dia punya banyak hal yang cukup istimewa secara fisik. Tubuhnya yang jangkung dan kurus, karakternya, dan wajahnya yang sangat ekspresif. Meski Choi Young Do adalah karakter jahat, tapi banyak yang menyukainya. Kim Woo Bin berhasil mengeksplor sisi lain dari seseorang yang sensitif tapi terlihat tangguh.

Kim Young Sup menyatakan bahwa itu adalah bakat khusus yang dimiliki Kim Woo Bin - membuat karakternya gampang diingat. "Karakter Choi Young Do itu buruk, siapapun yang memerankannya akan terlihat seperti orang jahat," tukas Kim Young Sup, "Tapi, Kim Woo Bin membuat Choi Young Do menjadi "penjahat" yang bisa mendapat tempat di hati penonton."

Dipuji banyak orang atas aktingnya sebagai Choi Young Do, tidak membuat Kim Woo Bin besar kepala. Dia tetap berusaha rendah hati tentang "bunga bibir" tersebut. Makanya, dia merilis sebuah pernyataan yang dilansir oleh agensinya.

"Benar-benar bagus untuk menjadi orang-orang yang mengagumkan..."

Para pengamat industri hiburan K-Pop menyatakan bahwa kesuksesannya saat ini bukanlah sebuah kebetulan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Woo Bin, Artis Korea yang Namanya Menggembung Tahun Ini

0 komentar:

Post a Comment