Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 21, 2013

Kim Woo Bin Cinta dengan Dunia Model dan Akting

Kim Woo Bin, model sekaligus aktor yang naik daun tahun 2013 ini, mengatakan jika akting tak pernah jadi bagian dari rencananya. Dia justru mengungkapkan jika awalnya dia ingin menjadi seorang instruktur di sekolah model.

"Ketika aku menjadi model, aku tidak berniat berakting. Tujuanku adalah menjadi instruktur sekolah Model. Aku mengatakan kepada kantor modelingku waktu itu bahwa aku tidak punya keinginan untuk masuk ke dunia akting dan tidak pernah mendaftar untuk kursus akting. Tapi, setelah pergi ke tempat iklan, aku menemukan bahwa diriku akan memerlukan beberapa keterampilan akting. Jadi, aku akhirnya mengambil kelas akting sedikit terlambat. Saat itu sekitar tiga tahun yang lalu ketika aku pertama kali mulai belajar bagaimana harus berakting," akunya.

Kim Woo Bin Cinta dengan Dunia Model dan Akting

Lebih lanjut dia mengungkapkan, "Pada awalnya, aku hanya ingin belajar bagaimana mengontrol ekspresi, tapi setelah aku bertemu instruktur akting pertamaku, aku benar-benar masuk ke dalamnya. Ketika aku melihat bagaimana gairah instrukturku tentang akting, bagaimana perhatian mereka kepadaku sebagai seorang murid dan bagaimana mereka mendekati akting, aku membuat tujuanku untuk mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang akting dan mencoba sendiri meskipun aku tidak benar-benar yakin. Sejak aku menjadi bersemangat seperti ketika aku pertama kali mulai berakting, aku sungguh-sungguh mulai mengambil beberapa kelas. Aku mengatakan kepada instruktur aktingku untuk memberiku lebih banyak pekerjaan rumah dan memiliki kasus yang dapat aku lakukan. Aku akhirnya dimarahi. Ini sama dengan model dan dengan berakting – faktor terbesar yang menarikku adalah bagaimana tidak ada cara yang tepat untuk melakukannya. Hanya karena kita perhatian atau berusaha lebih keras tidak berarti kita akan mendapatkan hasil yang berbeda. Setelah mencoba beberapa kali, itulah bagaimana diriku berakhir di sini."


Walaupun mendapat momen tahun 2013 ini, Kim Woo Bin mengaku rindu acara modelingnya pertama kali. Karena itu, dia belum berencana mengambil peran apapun. "Aku merindukan acara model pertama kalinya, setelah memulai debutku sebagai seorang aktor Korea. Aku selalu hadir, tapi karena aku terlalu sibuk dengan jadwal dramaku, saya tidak bisa pergi. Aku agak sedih bahwa aku merindukan itu. Aku merasakan bahwa bekerja sebagai benar-benar merangsang. Aku suka bekerja menjadi model. Ini sesuatu yang kusyukuri dan sampai sekarang belum ingin berhenti melakukannya. Sama seperti sebelumnya, aku tidak bisa tampil di setiap acara model. Tapi, aku ingin melakukan semuanya jika aku bisa. Setiap kali aku menonton Cha Seung Won dalam sebuah acara, aku berpikir betapa menakjubkan dirinya. Sama seperti Cha Seung Won, aku ingin melanjutkan dunia model sampai aku tidak dapat melakukannya lagi."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Woo Bin Cinta dengan Dunia Model dan Akting

0 komentar:

Post a Comment