Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 6, 2013

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk Menjadi Bintang Paling Bersinar Tahun 2013, Siapa Lagi?

Tahun 2013 menjadi tahun paling bersinar bagi Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk. Yap, mereka berada di klasemen puncak sebagai rising star. Hal ini diungkapkan oleh tv kabel Y-STAR 'I Doubt Other' yang merilis 10 aktor dan artis Korea paling bersinar tahun ini berdasarkan survei.

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk Menjadi Bintang Paling Bersinar Tahun 2013, Siapa Lagi?

Memainkan peran sebagai Choi Young Do di 'The Heirs' membuat nama Kim Woo Bin makin eksis di dunia showbiz Korea. Dan ia menyabet peringkat pertama. Di bawah Kim Woo Bin ditempati oleh Lee Jong Suk. Kita mengetahui bahwa tahun 2013 ini, Lee Jong Suk main di serial KBS 'School 2013' SBS 'I Hear Your Voice', dan film Korea 'Coronary (The Face Reader)' yang mendapat popularitas selama setengah tahun pertama. Namun posisi tersebut berhasil disusul Kim Woo Bin yang melejit lewat 'The Heirs' dan 'Friend 2'.

Lalu, siapa di peringkat ketiga?

Posisi ketiga ditempati Jung Woo Ga. Jung Woo yang baru muncul setelah tidak muncul selama beberapa tahun lamanya terkenal sebagai pria yang dibuat dengan perkataan yang tidak menyakitkan perasaan sebagai 'Seregi' dalam drama 'Reply 1994' tvN. Diluar nama mereka, muncul beberapa nama, seperti Yoon Min Soo dan Yoon Hoo, Sam Hammington, baby soldier Park Hyung Sik, Sin Dong Yub, dan Yoo Hee Yul.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk Menjadi Bintang Paling Bersinar Tahun 2013, Siapa Lagi?

0 komentar:

Post a Comment