Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 20, 2013

Kim Woo Bin Mengatakan Jika Jeon Do Yeon Melengkapinya sebagai Aktor


Dalam sebuah wawancara terbuka, Kim Woo Bin menyebutkan bahwa bintang film Korea Jeon Do Yeon sangat melengkapinya saat tampil di depan publik. Sebelumnya, di program hiburan yang dibuatnya Jeon Do Yeon menyebutkan jika sebagai seorang aktor Kim Woo Bin memiliki tiga faktor utama: kepribadian, suara, dan posisi sebagai aktor.

Dalam wawancara lainnya Jeon Do Yeon juga menyebutkan, "Kim Woo Bin dan aku terpilih sebagai kata-kata yang paling banyak dicari. Tapi dia bahkan tidak mengirimiku sms untuk ucapkan terima kasih."


Tentang komentar dari Jeon Do Yeon pada dirinya selama wawancara, Kim Woo Bin tersenyum -seolah-olah malu. "Sebenarnya, aku tidak menghubunginya, karena aku merasa hati-hati. Aku nge-fans sama dia sejak kecil dan dia jauh lebih tua dariku. Selain itu, dia adalah seorang artis, bukan aktor, jadi aku tentu harus hati-hati untuk menghubunginya.

Lebih lanjut Kim Woo Bin menambahkan, "Tapi aku merasa menghargainya, ketika dia mengatakan bahwa dia tidak seperti yang kubayangkan. Aku akan mencari tahu nomor teleponnya dan mengucapkan terima kasih sudah menghubungiku."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Woo Bin Mengatakan Jika Jeon Do Yeon Melengkapinya sebagai Aktor

0 komentar:

Post a Comment