Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 12, 2013

Kim Woo Bin Ucapkan Terima Kasih Telah Mencintai Karakter Choi Young Do

Serial 'The Heirs' khatam sudah di episode 20 kemarin malam. Kim Woo Bin ucapkan terima kasih banyak pada penonton melalui agensinya kemarin.

Kim Woo Bin Ucapkan Terima Kasih Telah Mencintai Karakter Choi Young Do

"Aku merasa sangat senang dapat bersama dengan orang-orang yang baik dan aku juga senang semuanya selesai tanpa adanya insiden yang besar," katanya, "Dengan banyaknya orang yang menyukai 'The Heirs', dalam waktu tiga bulan, aku merasa sangat berterima kasih setiap harinya. Aku mendapatkan banyak pelajaran melalui proyek ini, dan aku ingin berterima kasih kepada para penonton yang selalu mendukung Young Do yang jahat. Aku akan selalu menunjukkan yang terbaik dan akan memperbaiki kekuranganku. Sekali lagi terima kasih kepada semua yang telah mencintai 'The Heirs' dan Choi Young Do."

Di 'The Heirs' Kim Woo Bin berperan sebagai Choi Young Do, seorang pewaris hotel di Korea yang mempunyai banyak masalah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Woo Bin Ucapkan Terima Kasih Telah Mencintai Karakter Choi Young Do

0 komentar:

Post a Comment